Home » , , , » Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot 100% SUKSES

Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot 100% SUKSES

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Arahmatharh.Blogspot.Com - Cara gampang melakukan Flashing hp Xiaomi Redmi 4x via fastboot modern insaallah sukses, Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot sebenarnya sangat gampang berasal sobat sekalian mengikuti tutorial serta cara buat melakukan flashing pada HP Xiaomi Redmi 4x yang akan kami ulas dalam kesempatan kali ini maka besar kemungkinannya akan sukses jika kerusakan dari ponsel Xiaomi Redmi 4x kalian memang bersumber berdasarkan arsip rom yang mungkin error atau perlu adanya pembaruan sebagai akibatnya membutuhkan flashing buat memperbaikinya.





Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot Terbaru

Nah... Untuk cara Flashing Xiaomi Redmi 4x Via Fastbootnya silahkan sobat seklian simak dibawah ini, bila mungkin kalian belum pernah sama sekali melakukan Flashing dalam hp kalian maka terdapat baiknya untuk menyimak dan memahaminya terlebih dahulu, sehingga mampu sukses dengan sempurna.

Dengan mengunakan metode Flashing via Fastboot ini tentunya kalian bisa memperbaiki kerusakan di ponsel android Xiaomi Redmi 4x kalian, misalnya Hard Brick, hang, Gagal Rooting, Bootloop, galat menginstall aplikasi, terkena virus, performa loading hp xiami kalian yang lambat, atau mungkin sering mangkat sendiri serta melakukan restart sendiri. dan tentunya cara buat mengatasinya merupakan melakukan Flashing dalam Xiaomi Redmi 4x kalian buat membarui serta memperbarui stock rom firmware Xiaomi Redmi 4x kalian yang mungkin sudah usang atau terdapat Virus.

Berikut merupakan Stap by Step Cara buat melakukan Flahsing di HP Xiaomi Redmi 4x kalian yg bisa sobat ikuti, namun hal yg musti kalian lakukan pertama kali merupakan mengisi daya baterai lebih kurang 60% - 100% Full. Sebagai akibatnya nantinya tidak terdapat yg namanya gagal melakukan Flashing diakibatkan karena kekurangan daya baterai, dan buat mengatisipasi juga bila mungkin gagal Flashing maka klaian bisa melakukan Flashing pulang menggunakan cepat.

Silahkan Persiapkan Alat dan Bahan buat melakukan proses Flashing HP Xiaomi Redmi 4x Kalian, silahkan ambil File nya dibawah ini:

ALAT serta Bahan Flashing Xiaomi Redmi 4X





Setelah alat dan bahan buat melakukan flashing hp Xiaomi Redmi 4x kalian sudah siap, maka ke tahap selanjutnya yaitu Tutorial / Cara Melakukan Flashing pada Xiaomi Redmi 4x Via Fastbootnya :

Tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via FastBoot Terbaru

  1. Download Dan Ekstrack File yg telah kalian Download diatas.
  2. Kemudian silahkan Install File MI Phone Tool dan ADB Drivernya
  3. Silahkan Coppy dan letakkan pada PC/Komputer kalian File Firmware Xiaomi Redmi 4X nya.
  4. Kemudian kalian Buka Miflash.Exe Lalu klaian Pilih Browse
  5. Silahkan kalian arahkan ke File Firmware Xiaomi redmi 4x nya
  6. kemudian kalian pilih Advanced , pada Fastboot Scrip Browsenya.
  7. lalu klaian arahkan ke dalam STOCK ROM, dan Pilih Flash_all_except_data_storage.
  8. kemudian matikan HP kalian serta Masuk ke Mode FastBoot. Caranya: Silahkan klaian tekan Tombol Bawah dan Tombol Power (Secara Bersamaan). serta kemudian sambungkan ke PC / Komuter kalian memakai Kabel data USB.
  9. Lalu Silahkan Pilih Refresh.
  10. Dan Pilih Flash
  11. Silahkan kalian tunggu saja proses flashing yg berjalan sampai selesai sempurna sekitar 10 - 15 menitan tergantung PC/Komuter kalian jua.
Setelah Selesai, maka ponsel akan melakukan Reboot otomatis serta silahkan kalian cabut HP Xiaomi Redmi 4x kalian dari personal komputer kalian serta silahkan nyalakan balik misalnya biasannya. Serta silahkan kalian melakukan cek ricek dan melakukan pengaturan setting kecil misalnya kalian memiliki HP Xiaomi Redmi Baru lagi.




Tambahan: Sebelum melakukan Flahsing pada HP Xiaomi Redmi 4x kalian, silahkan kalian back-up apabila mungkin terdapat data-data serta file - arsip krusial yang tersimpan pada memori hp kalian, karna sesudah di Flahsing seluruh data serta File - file yang ada pada ponsel kalian akan hilang permanent. Dan higienis tanpa noda.... Heheheh...
Itulah sedikit ulasan serta Tutorial Cara untuk melakukan Flahsing pada HP Xiaomi Redmi 4X Kalian Via Fastboot yang insaalah berhasil 100% bila sobat melakukan step by step diatas dengan benar. Semoga bisa bermanffaat bagi sobat - sobat pembaca setia pada Blog pc-softwre.Blogspot.Com milik admin yang imut ini. Terima kasih.... Bila mungkin ada unek-unek dan pertanyaan silahkan sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Salam Flasher sekalian.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}