Home » » Cara flasing Oppo Mirror 5 Via Sp Flashtool 100% berhasil

Cara flasing Oppo Mirror 5 Via Sp Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018


Kembalilagi dipersinggahan PC Software
Kesempatan sianghari ini aku akan memberikan tutorial Cara flasing Oppo Mirror lima Via SpFlashtool . Sering kita ketahui bahwa yang umum pada gunakan buat melakukanflasing smartphone yaitu memakai PC/Laptop. Dan walaupun anda memiliki PC/Laptop mungkin nantinya pada pelaksanaanflasing anda masih pada bingungkan menggunakan Tool buat menghubungkan antara ponselke PC/Laptop. Oppo memiliki kemudahan pada melakukan flasing, "Hand reset" dan "R ec overy mode ", sudah di sediakan olehproduck Oppo buat mengatasi berbagai masalah yang mungkin mampu saja menimpapada smartphone anda. Tetapi kedua cara pada atas tadi hanyalah untukmengembalikan kepengaturan awal saja serta perseteruan akan teratasi,

berbeda lagi menggunakan Flasing,flasing dapat pada pakai buat Upgrade atau Downgrade versi android. Dan bagaimana cara melakukan flasing kedalam Oppo Mirror 5, marikita simak menggunakan telitidan jangan hingga terdapat satu langkah yg terlewatkan, dan sebelum anda melangkahlebih jauh andaharus siapkan bahan bahan nya yg telah saya sediakan pada linkdi bawah.
Bahan bahan untukmelakukan flasing Oppo 5
Download USBDriver
Download Firmware Oppo Mirror 5
Download FlashTool
PC/Laptop
Kabel USB saya sarankan kabel bawaan hp

Cara melakukanFlasing Oppo 5
Extrak Firmwar eyang telah terselesaikan anda download,
Extrak installUSB driver .
Extrak Sp Flash_ToolExe, dengan cara Klik kanan run as administrator.


.Sehabis terbukaseperti gambar pada atas, maka langkah selanjutnya Klik di "Scatter loading" padakolom nomer satu, carilah "Scatter " padafolder firmware yang telah selesai anda extrak tadi, setelah ketemu klik 2x,dan biarkan sebentar supaya tool memuat semua firmware.
.Kemudian anda klik "Firmware upgrade " pada kolom no 2.
.Setelah ituklik "Download " dalam kolom no 3.
.Matikansmartphone Oppo Mirror 5 yang masih pada keadaan hayati.
.Lalu andasambungkan ke PC/Laptop mengunakan kabel "USB " yg telah anda siapkan tadi,secara bersamaan tekan "volume (+)(-) " selama 4 dtk.Lalu lepaskan.
.Selesainya anda melihat gambar notifikasi biru ataupun hijau berjalan, maka proses flasing akan segera di mulai. Tunggulah sampai proses flasingselesai.
.Sehabis prosesflasing terselesaikan maka akan ada pertanda notifikasi hijau ada di tengah layar monitoranda, sehabis itu anda bubut kabel USB serta anda bisa langsung menghidupkandengan cara tekan tombol power selama 6-7 dtk.
. Oppo Mirror 5setelah berhasil melakukan flasing Booting pertama kali mungkin agak lama , biasa nya memakanwaktu sekitar 10-lima mnt, hingga disini aku harap anda bersabar menunggu.

flasing ini adalah salaah satu dari sekian poly cara buat mengatasi smartphone Oppo mirror yg bermasalah para Sofware, misalnya, aplikasi telah berhenti, Sistem UI telah berhenti, sayangnya google tidak menanggapi, Lelet/lemot serta Bootloop sekalipun , dengan melakuan flasing kebanyakan smartphone akan sehat seperti pada waktu pertama kali bukak kotak.

Nah bagi anda yg ingin melakukan flasing maka saya harap anda teliti menyimak goresan pena yg telah aku tulis di atas, apabila ada yg kurang faham atau sulit pada mengerti aku harap sudilah anda meninggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah,

Salam


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}