Home » , , , , » Cara flasing Oppo Mirror 5 Via Sp Flashtool 100% berhasil

Cara flasing Oppo Mirror 5 Via Sp Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018


Kembalilagi dipersinggahan PC Software
Kesempatan sianghari ini saya akan menunjukkan tutorial Cara flasing Oppo Mirror lima Via SpFlashtool . Tak jarang kita ketahui bahwa yg generik di gunakan buat melakukanflasing smartphone yaitu menggunakan PC/Laptop. Dan walaupun anda mempunyai PC/Laptop mungkin nantinya dalam pelaksanaanflasing anda masih pada bingungkan menggunakan Tool buat menghubungkan antara ponselke PC/Laptop. Oppo mempunyai kemudahan dalam melakukan flasing, "Hand reset" dan "R ec overy mode ", sudah di sediakan olehproduck Oppo buat mengatasi aneka macam masalah yg mungkin mampu saja menimpapada smartphone anda. Tetapi kedua cara pada atas tadi hanyalah untukmengembalikan kepengaturan awal saja serta permasalahan akan teratasi,

berbeda lagi menggunakan Flasing,flasing bisa di gunakan buat Upgrade atau Downgrade versi android. Dan bagaimana cara melakukan flasing kedalam Oppo Mirror lima, marikita simak menggunakan telitidan jangan hingga terdapat satu langkah yang terlewatkan, dan sebelum anda melangkahlebih jauh andaharus siapkan bahan bahan nya yg sudah aku sediakan dalam linkdi bawah.
Bahan bahan untukmelakukan flasing Oppo 5
Download USBDriver
Download Firmware Oppo Mirror 5
Download FlashTool
PC/Laptop
Kabel USB saya sarankan kabel bawaan hp

Cara melakukanFlasing Oppo 5
Extrak Firmwar eyang sudah selesai anda download,
Extrak installUSB driver .
Extrak Sp Flash_ToolExe, dengan cara Klik kanan run as administrator.


.Selesainya terbukaseperti gambar pada atas, maka langkah selanjutnya Klik di "Scatter loading" padakolom nomer satu, carilah "Scatter " padafolder firmware yg telah selesai anda extrak tadi, sehabis ketemu klik 2x,serta biarkan sementara waktu agar tool memuat semua firmware.
.Lalu anda klik "Firmware upgrade " dalam kolom no 2.
.Selesainya ituklik "Download " pada kolom no 3.
.Matikansmartphone Oppo Mirror 5 yang masih pada keadaan hayati.
.Lalu andasambungkan ke PC/Laptop mengunakan kabel "USB " yang sudah anda siapkan tadi,secara bersamaan tekan "volume (+)(-) " selama 4 detik.Kemudian lepaskan.
.Sehabis anda melihat gambar notifikasi biru ataupun hijau berjalan, maka proses flasing akan segera pada mulai. Tunggulah sampai proses flasingselesai.
.Selesainya prosesflasing terselesaikan maka akan ada tanda notifikasi hijau ada di tengah layar monitoranda, selesainya itu anda bubut kabel USB serta anda sanggup eksklusif menghidupkandengan cara tekan tombol power selama 6-7 detik.
. Oppo Mirror 5setelah berhasil melakukan flasing Booting pertama kali mungkin agak usang, biasa nya memakanwaktu kurang lebih 10-lima mnt, hingga disini saya harap anda bersabar menunggu.

flasing ini merupakan salaah satu berdasarkan sekian poly cara buat mengatasi smartphone Oppo mirror yg bermasalah para Sofware, misalnya, aplikasi telah berhenti, Sistem UI sudah berhenti, sayangnya google nir menanggapi, Lelet/lemot serta Bootloop sekalipun , menggunakan melakuan flasing kebanyakan smartphone akan sehat seperti dalam saat pertama kali bukak kotak.

Nah bagi anda yang ingin melakukan flasing maka saya harap anda teliti menyimak tulisan yg sudah aku tulis pada atas, bila terdapat yang kurang faham atau sulit pada mengerti saya harap sudilah anda meninggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah,

Salam


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}