Home » , , , » Cara Hard Reset LENOVO VIBE P1 TURBO (P1a42) Dengan Menggunakan Tiga Cara Mudah Tested 100% work

Cara Hard Reset LENOVO VIBE P1 TURBO (P1a42) Dengan Menggunakan Tiga Cara Mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Kali ini PC Software Akan memberikan tutorial mengenai Cara Hard Reset LenovoP1a42. Buat melakukan hard reset LenovoP1a42 tidaklah sulit, lantaran aku disini akan memandu anda yang ingin melakukan hard reset, ada poly manfaat melakukan hard reset tadi misalnya menormalkan smartphone
  • LenovoP1a42 yg terkendala dalam software, Yaitu:
  • LenovoP1a42 Aplikasi telah berhenti.
  • LenovoP1a42 System UI sudah berhenti.
  • LenovoP1a42 Hank ( yang dina smartphone sedang pada pakai tiba datang berhenti pada layar tersebut ).
  • LenovoP1a42 Lelet atau lemot.
  • LenovoP1a42 Bootloop
  • LenovoP1a42 Aplikasi nir menanggapi,
  • Lupa Pola Atau pasword.
Beberapa perkara diatas adalah permasalahan yg serig dialami para user, dan kebanyakan menurut meraka belum cukup tahu untuk mengatasi permasalah tadi.

Ada tiga cara untuk melakukan Hard reset LenovoP1a42.
Untuk melakukan Hard reset terlebih dahulu anda carger smartphone minimal daya bateray 50% ke atas, agar waktu proses reset nanti nir ada hambatan yang pada akibatkan karean bateray loww. Pribadi saja simak langkah langkah di bawah ini.

1. Cara yg pertama yaitu melalui menu Dial. Yaitu masuk ke menu telepon , ketikan ####2018# , ikuti semua perintah yg pada tunjukkan dalam layar smartphone engkau . Tunggu sampai proses Hard reset selesai.

2. Cara yang kedua ini mungkin telah banyak orang mengetahuinya, yaitu melalui hidangan pengaturan . Serta pribadi saja Masuk ke Pengaturan, geser kebawah pilih Buat cadangkan & setel ulang , pilih hidangan paling bawah Kembali ke setelan Pabrik , pilih Setel ulang telepon . Pilih Hapus semua data. Tunggulah hingga proses reset selesai, biasa nya proses ini memakan saat minimal 10-8 mnt, serta secara otomatis akan masuk ke pilihan bahasa.

3. Melalui Menu Recovery mode . Mungkin dari sini belum poly yang faham mengenai hidangan Recovery mode tadi, terlebih lagi bagi mereka yg baru saja menggunakan smartphone android. Ok pribadi saja matikan smartphone LenovoP1a42 engkau . Dalam posisi Off tekan serta tahan Tombol Vol Up - Vol Down dan Power secara bersamaan selama kurangg lebih 4 dtk hingga masuk ke sajian Lenovo Recovery mode . Langsung saja klik Wipe User Data .
Klik Fuse wipe data , pilih yes . Tunggu hingga proses selesai. Lalu Back .
Klik Fuse format data , pilih yes . Tunggu hingga proses selesai. Lalu Back
Klik Wipe Cache , pilih yes . Tunggu hingga proses selesai. Lalu back
klik balik pada layar button pilih reboot . Tunggu hingga masuk ke sajian pilihan bahasa.

Dari sini smartphone LenovoP1a42 anda telah selesai melakukan Hard reset, serta smartphone LenovoP1a42 engkau kembali kepengaturan pabrik.

Ok mungkin hanya itu yg dapat saya share, bila ada yang kurang faham tentang Cara Hard Reset LENOVO VIBE P1 TURBO (P1a42) Dengan Menggunakan Tiga Cara Praktis Tested 100% work anda bisa tinggalakan coretan dalam kolom komentar paling bawah. Selamat mencoba semoga berhasil.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}