Home » » Cara Hard Reset Vivo Y65 Dengan Mudah Tested 100% Work

Cara Hard Reset Vivo Y65 Dengan Mudah Tested 100% Work

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini PC Software akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara melakukan hard reset Vivo y65 menggunakan gampang. Ngomong-ngomong Apakah anda telah memahami bagaimana dapat menciptakan smartphone mempulihkan kembali apabila ada hal-hal atau error Yang Terjadi?. Apabila anda belum tahu maka mampu anda temukan cara-caranya di bawah ini, karena saya akan membantu anda menggunakan tips trik yang sangat sederhana dalam artikel terbaru ini.

Dalam artikel ini anda bisa belajar lebih lanjut tentang bagaimana memahami akan beberapa hal yg mampu menyebabkan smartphone anda menjadi error, Hal inilah terkadang hanya lantaran terdapat masalah bug menggunakan aplikasi yang mungkin anda install. Sanggup jua berdasarkan pelaksanaan game juga aplikasi yg secara nir sengaja terinstal ke smartphone Vivo y65 anda.

Dengan ini anda bisa lebih leluasa buat melakukan hard reset yg sebelumnya Anda belum memahami sama sekali. Anda sudah mengetahui Jelaskan cara yang tepat buat mengembalikan smartphone ke pengaturan awal Ketika anda memperoleh pertarungan mengenai smartphone yg terjadi, misalnya yang sudah aku Sebutkan diatas. Umumnya smartphone akan mengalami hang datang-datang bahkan ada hal lain yg nir Anda tahu sebelumnya.

Saya akan menyebutkan tips serta trik untuk memulai melakukan hard reset Vivo y65 serta anda sanggup mengikuti langkah-langkah yang aku sampaikan serta saya tulis dengan kentara. Kan ini hanya sekedar tips trik sederhana maka anda bisa langsung mempraktekkannya sendiri di rumah.

Langkah-langkah hard reset Vivo y65 via recovery mode.

1. Terlebih dahulu charger smartphone Anda. Dan harus mempunyai daya baterai kurang lebih 80%.
2. Matikan terlebih dahulu smartphone anda, sampai sahih-benar meninggal atau pada syarat off.
3. Sekarang mulai menghidupkan kembali menggunakan cara menekan tombol volume (-) dan tombol powe r secara bersamaan kemudian tahan keduanya selama beberapa dtk.
4. Setelah itu tunggu sampai smartphone udah masuk pada menu Vivo recovery menggunakan beberapa sajian pilihan misalnya dibawah ini.


5. Anda sanggup tekan tombol volume menjadi navigasi ke bawah serta keatas serta tombol power sebagai pilihan buat opsi konfirmasi ok.
6. Gulir ke bawah dan pilih hidangan wipe data. Kemudian konfirmasikan dengan tombol power/oke.
7. Selanjutnya Anda pilih menu wipe cache Partition kemudian tekan tombol ok .
8. Tunggu sampai proses Wiping cache terselesaikan.
9. Setelah selesai kemudian tekan tombol powe r buat konfirmasi Ok atau back .
10. Berikutnya silakan pilih tipe data dan tekan tombol power.
11. Tunggu hingga beberapa dtk waktu wiping berlangsung hingga menandakan pesan successful.
12. Anda balik tekan tombol power buat konfirmasi Ok atau back .
13. Setelah semuanya selesai Lalu Anda pilih reboot system now buat melalui restart smartphone Vivo y65 anda.

Tunggulah hingga smartphone Vivo y65 Anda masuk ke menu pilihan bahasa. Nah sampai di sini smartphone anda telah selesai melakukan hard reset. Ketika anda telah melakukan termin di atas mungkin apa yg Anda lihat kini dengan smartphone poly menyediakan sajian standar bawaan smartphone dari pabrik. Inilah yang dinamakan pengaturan awal. Mungkin hanya ini yg dapat aku sampaikan apabila ada yg kurang paham Anda bisa tinggalkan salat coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}