Home » » Cara melakukan Flashing Vivo v3/ v3 max via Qfill

Cara melakukan Flashing Vivo v3/ v3 max via Qfill

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018



Kembalilagi pada persinggahanPC Software.

kali ini aku akan berbagi Cara melakukanFlashing Vivo v3/v3 max via Qfill .Nah bagi anda yangsudah kebingungan cara mengatasi smartphone Vivo v3/v3 max yang mengalamipermasalahan misalnya.



· Sayangnya pelaksanaan telah berhenti

· Sayangnya sistem UI tidak menanggapi

· Sayangnya pelaksanaan tidak menanggapi.

· Lelet/lemot

· Bootloop/mangkat total

· Dan lain menjadi nya.


Semua konflik di atasmerupaakan pertarungan yang biasa menimpa dalam smarphone Vivo y25, dan umumnya smartphone ANDROID. Hal di atas adalah gangguan dalam software yangmengalami gangguan pada costum android yang mengakibatkan ada tulisanseperti di atas dan apabila lama kelamaan akan mengakibatkan fatal. Nah buat mencagahterjadinya hal-hal yg tidak di inginkan maka lakukanlah install ulang(flashing) sebelum terlanjur. Dan buat melakukan flasing itu sendiri cukupmudah bagi seseorang yg telah terbiasa, dan sulit bagi seseorang pemula. Namunselagi terdapat kemauan buat belajar maka disitulah ada peluang untuk terusbelajar. Dan ada satuhal yg harus pada perhatikan pada melakukan install ulangini (Flashing) yaitu ketelitian. Yaitu teliti buat melihat serta mempraktekkanstep demi step yang terdapat di pada panduan.



Oklah tidak perlu panjang lebarsaya berbicara, serta langsung saja marikita menujuke TKP. Nmun sebelum andamelangkah lebih jauh ada bahan-bahan yang perlu anda persiapkan terlebihdahulu. Dan bahan tersebut telah aku sediakan pada link pada bawah ini.



Bahan-bahan yangperlu anda persiapkan.

· Download firmware Vivo v3 Atau Download v3 max .
· Download Qfill ( bagi yg belum punya)
· PC/Laptop
· Kabel USB ( saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Langkah-langkahmelakukan install ulang (Flashing)


  • Setelah anda selesaidownload bahan pada atas maka terlebih dahulu extrak firmware Vivo v3/v3 max .

  • Laluanda buka folder output extrakan tadi, serta anda cari USB driver (driver) kemudian anda install ke PC/Laptop and

  • Anda install Qfill kePC/Laptop.Hingga selesai

  • Selanjutnya anda buka Qfill dengan cara menurut hidangan Start cari Qfill , nanti akantampak seperti di bawah. Klik 2x





  • Nantinya akan tampak misalnya berikut.




  • Dalam step no 1. Anda klik (Flat Build)

  • Dalam step no 2.Kliik (Browse…) . Lalu anda cari file yg bernama (Prog_emmc_firehose_xxxx_mbn) klik2x

  • Dalam step no tiga. Klik (Load XML…) selesainya ada file (rowprogram_unsparse) klik 2x. Nanti akan ada lagi (patch0) klik 2x.

  • Pindah ke smartphone. Matikan smartphone yg masih dalam keadaanhidup. Buat memastikan smartphone sahih-benar mangkat anda tunggu sampai kuranglebih 6 detik.

  • Langkah berikutnya anda sambungkan smartphone menggunakankabel USB yg sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol volume (+) hingga Tombol Download terbuka. Lalu klik Download tadi, dananda sanggup melepaskan tombol volume tad, nanti akan tampak misalnya dibawah ini



  • Dalam proses flasing umumnya memakan saat lima-10 mnt, sayaharap anda sabar menunggu hingga terselesaikan.
  • Setelah anda melihat notifikasi hijau di layar monitor andaberhenti dan umumnya smartphone restar secara sendirinya, maka itu bertandaproses flasing sudah selesai.

  • Cabut smartphone berdasarkan kabel USB
  • Setelah smartphone Vivo v3/v3 max selesaimelakukan flashing biasanya Booting pertama memakan ketika 5-10 mnt. Mohonbersabar.

  • Selesai



Itulah tersebut cara flash Vivo v3/v3 maxVia Qfill yang mengalami konflik dalam sofware. Dan mungkin hanya itu yangdapat aku Share, apabila terdapat yang kuraang faham atau sulit di mengerti andabisa tanyakan pribadi dalam kolom komentar paling bawah. Dan terimakasih banyakatas kunjungan nya ke pada blog sederhna ini yg masih poly kekuranganini.



Salam

PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}