Home » » Cara memalsukan Tempat Atau lokasi GPS di Android atau Agar lokasi GPS Tidak Berada di Sebenar nya

Cara memalsukan Tempat Atau lokasi GPS di Android atau Agar lokasi GPS Tidak Berada di Sebenar nya

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

GPS atau yang seringkali kali kita sebut menggunakan istilah lokasi merupakan keliru satu hal yg mempunyai kegunaan tersendiri, baik buat keperluan pribadi juga keperluan aplikasi atau keperluan umum semuanya bisa memakai GPS. Keunggulan yang dimiliki sang GPS keliru satunya itu bisa menunjukkan arah dan lokasi yang ingin anda tuju. Misalnya saja anda ingin bepergian ke sentra harta benda atau perbelanjaan namun anda nir memahami arah jalan, maka anda bisa memanfaatkan GPS buat mencari tempat yg anda tuju tadi.

Selain itu, GPS jua dapat dipakai untuk melacak sesuatu, Misalnya saja melacak smartphone Android Anda yg barusan bilang, selama koneksi internet dan lokasi pada smartphone anda tetap hayati maka smartphone anda akan lebih mudah dicari serta insya Allah akan ketemu lantaran bisa dilacak melalui GPS tersebut. Namun, Apakah kita bisa mengganti lokasi sinkron dengan impian kita?. Mungkin hal ini Terdengar sangatlah aneh. Akan tetapi hal tadi sebenarnya bisa dilakukan menggunakan gampang dan tidak perlu wajib jauh-jauh ke loka yang kita inginkan. Hanya dengan bermodalkan smartphone Android Anda bisa mengubah lokasi yang sinkron impian anda.

Cara memalsukan lokasi GPS pada smartphone Android menggunakan gampang.

Tetapi, pada umumnya smartphone Android yg hanya bisa menggunakan aplikasi ini telah pada-root. Tapi jangan risi ternyata masih ada satu aplikasi yg bisa anda gunakan untuk menyamarkan lokasi anda sendiri. Walaupun smartphone Anda belum pada root. Dan pelaksanaan tadi yang bernama fake GPS. Namun, buat menggunakan aplikasi fake GPS smartphone Anda wajib telah pada keadaan membuka developers mode dan memberikan centang dalam izin lokasi palsu apabila anda sudah melakukan hal tadi. Silahkan anda Simak artikel berikut ini tentang cara menggunakan aplikasi fake GPS dalam Android.

1. Pertama, silahkan anda download serta install terlebih dahulu aplikasi " fake GPS " pada sini.

2. Kemudian Aktifkan lokasi dalam smartphone Android engkau .

3. Selanjutnya Buka aplikasi fake GPS, kemudian Klik tombol pencarian serta carilah lokasi yg ingin anda gunakan sebagai lokasi palsu. Misalnya Paris.

4. Tunggulah beberapa waktu hingga lokasi timbul. Kemudian Klik tombol berbentuk pipih serta buat membuat lokasi berjalan dengan benar maka akan ada sebuah Rider yang berkedip. Hal tersebut dilakukan agar lokasi lebih seksama lantaran menunjukkan jalan yang semestinya.

5. Last, buat mengaktifkan ya Klik tombol play serta jika anda ingin menonaktifkannya cukup dengan menekan tombol berhenti. Bagaimana?. Mudah bukan.

Walaupun smartphone Anda film-film Tetapi tetap sanggup melakukan hal tadi. Namun jika memakai Smartphone yang telah pada-root anda bisa memakai aplikasi Xposed framework maka akan jauh lebih gampang serta sulit teridentifikasi oleh aplikasi Lain. Namun, jika anda sedang bermain game online, Maka sangat beresiko sekali game yang anda mainkan akan diblokir dan tidak bisa bermain lagi dengan akun tersebut. Semoga artikel ini dapat berguna buat anda.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}