Home » , , , » Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa dan Dewi dengan mudah

Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa dan Dewi dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara Membedakan Andromax A A16C3H Versi Dewa serta Dewi - Mengetahui disparitas antara HP Andromax A Versi Dewa atau Versi Dewi juga sangat penting saat kalian ingin melakukan Flashing di Hp Andromax A kalian, karna bila kalian mengetahui Versi Hp Andromax A Kalian Versi Dewa/Dewi yg dimana kita ketahui bahwa buat program diuprek serta dibongkar-bongkar lebih mudah yang versi Dewi.



Yups Cara Membedakan HP Andromax A Versi Dewa serta Dewi ini kami share dimana poly sekali yang kurang tau tentang perbedaan ini yg tentunya membuat kalian gagal melakukan pemflsahingan pada Hp Andromax A Kalian, karna kurangnya pengetahuan mengenai Versi HP Andromax A itu sendiri.

Berikut merupakan Perbedaan antara Andromax A A16C3H Versi dewa atau Versi dewi:
(*) Andromax A Versi Dewa PCB-nya X58 dan sedangkan Andromax A Versi Dewi PCB-nya X20 "Silahkan lihat disparitas ke 2 gambar dibawah ini"



(*) Andromax A Versi Dewa Nomor Bentukan V11.7 Keatas, dan sedangkan Andromax A Versi Dewi Nomor Bentukannya dibawah V6.Tiga. "Lihat Perbedaan gambarnya di bawah ini"
(*) Perbedaan lainnya ada pada Dus Box dan pada Belakang Baterai Andromax A kalian, Kalau Andromax A Versi Dewa terdapat tanda/Simbol Bintang (*) dan sedangkan buat andromax A Versi Dewi tidak terdapat indikasi/simbol Bintangnya.


jadi apabila kalian masih kurang konfiden kalian juga mampu Bongkar HP Andromax A kalian memakai obeng dan kalian sanggup lihat di dalam Board PCB HP Andromax A kalian, jika ada goresan pena PCB X58 Maka Versi Andromax A Kalian merupakan versi Dewa. Dan bila pada pada Board PCB HP Andromax A kalian terdapat tulisannya PCB X20 maka bisa dipastikan bahwa Versi HP Andromax A A16C3H Kalian merupakan Versi Dewi atau Versi Biasa.

Namun menggunakan langkah ini, kalian musti yakin serta menanggung resikonya, karna ada aktifitas bongkar kesing yg akan menciptakan segel andromax A kalian hilang serta rusak.



(*) Kalau Andromax A Versi Dewa PCB X58 Akan sulit dilakukan Unlock GSM, Install TWRP dan Aktivitas Rooting karna versi andromax A Dewa ini adalah versi terkini menurut ponsel Andromax A. Dan sedangkan Versi Andromax Dewi/Versi Biasa Ber-PCB X20 Dan mudah buat pada unlock, dilakukan Root, pasang serta install TWRP, Atau pergantian Custom ROM dan upgrade dan Downgrade.
Tambahan: Untuk Versi Andromax Dewi / Versi Biasa Dengan PCB X20 dan nomor bentukan V6.3 Kebawah apabila ingin melakukan Downgrade wajib melalui Test Point / File gunakan File Dummy sebaiknya jangan pakai Flasable zip Supaya lebih Aman.
Baca Juga:
- Kumpulan Custom ROM Andromax Firmware Andromax A Terbaru 2018
- Cara Flash Andromax A A16C3H Bootloop tanpa PC
- Cara Unlock GSM 4G LTE di Andromax A A16C3H Terbaru





Yups Itulah Sedikit ulasan tentang Cara Membedakan Antara Andromax A Versi Dewa dan Versi Dewi menggunakan gampang dan cepat yang mungkin bisa berguna bagi sobat-sobat Flasher dan opreker sekalian, bila ada tambahan atau pertanyaan seputar Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa serta Dewi maka sanggup sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}