Home » , , , , , » Cara memindahkan aplikasi Android ke SD card paling mudah

Cara memindahkan aplikasi Android ke SD card paling mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Memindahkan aplikasi maupun arsip pada memori internal Android ke memori eksternal (Sekolah Dasar card) bener-bener sangat diutamakan bagi beberapa pemakai Android yg memiliki kemampuan memori eksternal mini , minim ataupun sudah penuh. Memori internal yang sangat penuh akan menyebabkan melambatnya smartphone Android. Karenanya sangat krusial memindahkan aplikasi auto arsip berdasarkan memori internal ke memory SD card HP Android Anda.

Untuk memindahkan arsip atau aplikasi berdasarkan memori internal Android ke memori external SD card dapat memakai dua cara

. Yang pertama yaitu dengan pertolongan pihak ketiga misalnya Astro File Manager
. Dengan memakai fitur yg ada pada dalam smartphone. Hal ini sangat krusial buat diketahui apabila dan semuanya tipe atau merek smartphone Android bisa memindahkan arsip tanpa terdapat pertolongan pihak ketiga ini. Kecuali pelaksanaan di Google Play Store kita bisa memindahkan lewat setelan pelaksanaan.

Baca Juga: Cara meningkatkan jangkauan sinyal wifi pada mobil

Cara memindahkan pelaksanaan Android ke Sekolah Dasar card external. Aplikasi yang mampu digeser ke SD card bukan sekedar pelaksanaan game saja namun media umum pula. Aplikasi edit foto juga bisa dipindahkan lewat cara yang sama. Buat pemakai smartphone platform Android yang belum tahu langkah memindahkan pelaksanaan berdasarkan memori internal ke memori external Sekolah Dasar card mampu mengikuti cara-cara pada bawah ini.

Langkah pertama silahkan masuk ke hidangan setting( penyusunan) menurut HP Android engkau , lalu Tentukan pilihan manajer pelaksanaan.


Kemudian tentukan pelaksanaan yang ingin pada pindahkan memori eksternal. Contohnya Saya ingin memindahkan pelaksanaan media sosial Instagram. Klik pelaksanaan Instagram dan kemudian akan ada pilihan Pindah ke SD card. Lalu Klik tombol itu.


Saya harap anda bersabar lantaran sistem lagi proses dan abaikan sampai terselesaikan. Setelah itu cek kemampuan memori internal hp kamu yang akan memiliki kapasitas lebih besar lagi. Nah itulah tersebut cara mudah buat memindahkan pelaksanaan Android menurut memori internal ke memori eksternal Sekolah Dasar card. Mudah-mudahan artikel ini berguna bagi Anda yang membacanya.

Incoming search terms:
  1. Cara memindahkan aplikasi ke Sekolah Dasar card pada HP Samsung J2 Prim
  2. Cara pindah pelaksanaan ke Sekolah Dasar card Samsung J2 Prime
  3. Cara memindahkan file internal ke eksternal HP Evercoss r50a
  4. Cara mengaktifkan memori eksternal dalam Samsung J2 Prime
  5. Cara memindahkan penyimpanan pada HP Samsung Galaxy V
  6. Cara memindahkan aplikasi ke kartu memori untuk HP Samsung Galaxy Chat
  7. Cara memindahkan pelaksanaan SD card di Samsung J2 Prime
  8. Gimana cara memindahkan pelaksanaan ke Sekolah Dasar menggunakan HP Evercoss r50b
  9. Cara memasukkan kartu Sekolah Dasar J2 Prime
  10. Samsung J2 Prime pindah pelaksanaan ke memory SD card


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}