Home » , , , » Cara memperbaiki spiker HP suara kecil

Cara memperbaiki spiker HP suara kecil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018


Mungkin sporadis sekali anda mengalami kerusakan spiker Smartphone. Kasus ini memang ringan serta gampang di atasi, akan namun bila pengguna nir mengerti dimana letak perseteruan pada ponsel maka masalah ini akan sebagai sangat berfokus. Apalagi fungsi ponsel yang anda gunakan lebih banyak buat bertelepon.Bila terdapat dilema dengan pengiriman atau penerimaan bunyi, tentu mampu membuat hari-hari anda sebagai kurang baik.


Smartphone yang memiliki kerusakan pada Spiker mempunyai karakteristik-karakteristik sbagai berikut.

- suara yg pada keluarkan oleh spiker Smartphone tadi terdengar kecil sekali.
- pada waktu menerima telepon anda tidakbisa mendengarkan suara versus bicara/ bunyi cukup mini , hal ini akan menjadi pertarungan yg wajib di tangani.


Sebelum melakukan pemugaran menggunakan membongkar smartphone, alangkah baik nya anda coba langkah-langkah berikut adalah.

1.Bersihkan lubang spiker


Untuk memastikan suara spiker kurang keras, anda bisa coba menggunakan membersihkan lubang-lubang kecil yg berada pada sisi smartphone. Bisa jadi karna kotoran yg menempel dalam lubang menghalangi keluar nya bunyi. Buat membersihkan nya anda cukup menggunakan benda mini misalnya jarum, buat mengeluarkan kotoran yg melekat. Dan aku sarankan berhati-hatilah serta jangan terlalu pada memasukan jarum kelubang spiker karna sanggup menembus daun spiker smartphone. Selesainya di rasa relatif bersih cobalah putar play music yg kencang, dengarkanlah apakah sudah relatif normal. Jikalau telah anda bisa membagikan tips ini pada teman-sahabat anda. Kalaupun belum normal anda sanggup lanjut ke langkah berikut nya.

2. Perbaikan lebih lanjut


Bukalah cassing penutup belakang, serta buka pula semua baut yang ada pada smartphone tadi menggunakan obeng spesifik membuka smartphone, selesainya seluruh bagian terpisah, lihatlah pada bagian konektor spiker, apakah konektor melekat dengan sempurna, kalau di rasa kurang yakin anda mampu membersihkan nya dengan memakai penghapus, pasanglah baterai dalam keadaan cassing tulang terbuka dan hidupkan, putarlah play music menggunakan volume yang aporisma, pasanglah spiker misalnya yang aku lakukan di gambar, serta apabila di rasa bunyi sudah sempurna pindahlah ke spiker yg satunya, kalaupun yang satunya sudah sempurna berarti anda telah sukses Cara memperbaiki spiker HP bunyi mini .


mungkin hanya itu yang dapat saya tulis, lantaran aku lagi males ngetik, kalaupun terdapat yg kurang faham atau sulit di mengerti anda mampu tanya eksklusif melalui kolom komentar yg terdapat kolom bawah.






0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}