Home » » Cara Memperbaiki Vivo Y65 Yang Mati Total (Matot)

Cara Memperbaiki Vivo Y65 Yang Mati Total (Matot)

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Perseteruan yg sering terjadi pada smartphone Vivo Y65 generik nya, serta khususnya Android semua merek, yaitu perseteruan meninggal total atau matot. Ciri-karakteristik Android yg mangkat total mampu diketahui dengan nir bisa dihidupkan balik . Perlu diingat Android yg tewas total sangatlah tidak selaras dengan Android yang mengalami bootloop. Jika Android mengalami bootloop dalam saat dihidupkan hanya ada logonya saja. Tapi smartphone Android Vivo Y65 yg telah mati total atau tewas maka nir bisa dihidupkan lagi. Serta getar pun nir ada. Jika Android bootloop sangat mudah engkau perbaiki. Kamu bisa melakukan ereset ulang atau flashing dalam smartphone Android Vivo Y65 yang bootloop tadi. Maka Android yang bootloop tersebut telah mampu diperbaiki dan sesudah terselesaikan maka tampak misalnya baru/ pertama beli berdasarkan toko. Nanun tidak selaras dengan konflik Android yang tewas total alias matot. Bila Android yang bootloop kamu dapat mengetahui bahwa kerusakan ada dalam perangkat lunak, Jadi nir perlu terlalu parah.

Tetapi bila meninggal total sanggup saja karena Kerusakan dalam software dan juga mampu lantaran hardware. Hal ini sebenarnya yang bisa mengetahui hanya orang-orang yang menggunakan Android tadi. Jika Android yg tewas total tersebut habis jatuh kedalam air serta saat dihidupkan tidak dapat dihidupkan maka kerusakan terdapat pada hardware. Tapi bagaimana jika Android yang saat sedang kita gunakan tetapi datang-tiba mati serta saat dihidupkan kembali nir dapat hayati normal ataupun meninggal total. Maka penyebabnya sanggup dikarenakan kerusakan dalam System/aplikasi serta kerusakan pada komponen/hardware.

Maka tidak bisa dihidupkan normal balik . Bisa pula lantaran Android tersebut terlalu panas maka secara tiba-datang tewas dan saat dihidupkan nir bisa hidup pulang. Mungkin saja mesin atau mainboard dalam Android kamu konslet lantaran terlalu panas yg berlebihan (Over head). Masih poly Penyebab-penyebab lain berdasarkan Android yg tiba-datang mangkat total. Tapi yang tahu persis penyebab kerusakan hanya pemilik Android tadi, karena merekalah yang memakai serta merekalah yg mengetahui kronologis dari Matinya smartphone Android itu sendiri.

Bicara seputar Android mangkat total. Disini kami akan membahas cara memperbaiki Android yang tewas total yg disebabkan karena aplikasi. Mohon maaf aku di sini tidak membahas cara memperbaiki Android mangkat total yang dikarenakan merusaknya pada hardware. Dikarenakan kerusakan dalam hardware itu sendiri ada banyak, sanggup karena IC emmc nya, layarnya pecah, mesin atau membuat konslet, baterai rusak, dan lain sebagainya. Jadi Saran aku bawalah ke tukang servis Android yang engkau percaya atau mampu juga engkau service ke service center HP pada kotamu apabila smartphone Android kamu sudah mengalami kerusakan pada hardware.

Habis obat yg masih bingung apa itu penyebab Android sobat yang meninggal total sanggup tes memakai cara-cara berikut adalah. Mau tahu Android sobat berhasil hidup kembali. Namun bagi sobat yang telah mengetahui jelas Android sobat rusak lantaran hardware serta menggunakan cara ini buat memperbaikinya, cuaca Saya konfiden Android Kamu tidak akan berhasil diperbaiki.

Seperti dalam postingan kali ini saya akan membahas cara memperbaiki Android Vivo Y65 yg mengalami mangkat total. Bagi engkau yang mempunyai Vivo Y65 yg mati total serta disebabkan karena perangkat lunak, maka kamu dapat memperbaiki Vivo Y65 kamu dengan cara yang kami berikan dibawah ini. Semoga dengan Adanya cara ini Vivo Y65 milik engkau bisa hidup kembali.

Cara memperbaiki Vivo y56 yang mengalami tewas total (matot)

Sebelum engkau melakukan langkah-langkah buat memperbaiki Vivo Y65 yg mengalami tewas total tadi. Pastikan terlebih dahulu Sobat telah menyelesaikan syarat-syarat yg terdapat pada bawah ini.
  • Persiapkan 1 butir personal komputer atau laptop yg mempunyai koneksi internet lancar.
  • Download dan instal Java (bagi engkau yang belum menginstall Java) download Disini.
  • Download serta instal acara OneClick unbrick pada personal komputer . Download Disini.
  • Download USB Driver Vivo Y65
  • Kabel USB.
Langkah-langkah melakukan pemugaran Vivo Y65

1. Sambungkan Vivo Y65 ke komputer menggunakan kabel USB (dan pastikan ayo USB Driver yg sudah terinstal dengan sempurna)

2. Buka acara OneClick unbrick. Contoh seperti dalam gambar berikut.

Lalu klik unsoft brick.

3. Setelah itu ada notifikasi error misalnya pada gambar dibawah ini.

Lalu pilih dan klik resolution Center.

4. Selanjutnya pada tampilan ini dia pilih atau klik extrac to current folder. Tunggu prosesnya sebentar kemudian klik kembali Run the file hingga muncul tampilan acara comman prompat Gang menggunakan cepat umumnya langsung tertutup balik . Seperti dalam gambar berikut ini.

5. Kemudian copy arsip One Click.Jar ke folder heimdall, lalu Klik Kanan serta pilih Run as administrator.

6. Pada program One Click unbrick Click balik tombol on off break misalnya langkah pertama tadi serta jangan hiraukan bila timbul pesan error. Seperti pada gambar berikut.

7. Kemudian silakan coba masuk ke mode download menggunakan kombinasi tombol, apabila berhasil masuk. Maka kamu tinggal flashing ulang. Belum memahami cara flashing, sobat bisa cari di Google atau ikuti langkah-langkahnya DISINI

Demikianlah postingan PC Software yang sederhana ini tentang Cara Memperbaiki Vivo Y65 Yang Mati Total (Matot) . Semoga dapat berguna bagi engkau semua khususnya dan biasanya para pengguna smartphone Android. Bila sobat ingin menunjukkan artikel ini berarti sesudah membalas jerih payah kali pada membuat artikel ini. Silakan share di sosial media apabila berguna atau sobat mampu membaca artikel kami lainnya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}