Home » , , , , , , » Cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yang ngacak

Cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yang ngacak

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yang ngacak

Selamat pagi sobat pembaca seluruh.Sekarang saya akan membuatkan tentan cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yg ngacak, bergerak dengan sendiri nya, padahal sobat nir menyentuh layar sama sekali,layar smartphone yg sering beroprasi sendiri biasanya seringkali diklaim dengan Ghost touch screen. Mengapa pada sebuat Gost touch. Gost yang erarti setan, touch artinya menyentuh, jadi dapat di simpulkan Gost touch berarti setan menyentuh. Ciahahaha ups!

Pertama kali smartphone android mengalami hal tadi. Sempat saya berfikir memang terdapat mahluk halus atau hantu yang mengganggu menggunakan menyentuh layar smartphone android aku . Akan tetapi masa dia mahluk halus bisa menyentuh benda kasar, emmz cita rasanya tidakmungkin banget, tapi aku sempet merinding. Hahaha kini jangan di permasalahkan hantu nya,




Ghost touch screen ini nir hanya terjadi pada layar smartphone lenovo saja tetapi pula terjadi dalam smartphone terkenal juga, misalnya Samsung, Advan, Xiaumi, Asuz,nokia, sony, serta tentunya lenovo jua nir luput menggunakan Ghost touch screen. Kebanyakan smartphone sekrang menggunkan tipe layar kapasitif, maka saat terjadi Ghost touch screen atau kurang responsif poly yg mengira itu terjadi lantaran kerusakan layar atau LCD. Bahkan di beberapa class atau lembaga ada yg menyaran kan buat membarui layar LCD. Akan namun pertarungan layar android yg seringkali mobilitas-gerak sendiri itu bukan secara pasti terjadi lantaran kerusakan LCD. Mampu saja karena beberapa hal lain sanggup mengakibatkan Ghost touch screen.
jadi apasaja penyebab Ghost touch screen.......?

Jadi apasaja yg menyebabkan layar layar android beroprasi sendiri/Ghost touch screen serta harus bagai mana mengatasinya.

  • kerusakan pada batery ataupun bateray kehabisan daya
lantaran kebanyakan Ghost touch screen terjadi dalam waktu-ketika bateray di android mau habis. Jadi penyelesaiannya sobat wajib cepat men-carger smartphone. Akan namun bila pada smartphone android sobat terjadi permasalahan Ghost touch screen terjadi waktu batery masih 100%, dn lihatlah Batery sobat apakah ngelembung? Kalau ia, solusinya segeralahganti batery yang baru.

  • kerusakan dalam layar/LCD
adalagi permasalahan layar smartphone yang lompat-lompat menggunakan sendirinya karena terkena tetesan air, karena smartphone yang tahan air saja yg mampu bertahan ketika kehjanan. Solusinya bersihkan cairan yang melekat dalam layar smartphone menggunakan tisu atau yang lain nya. Apabila masih saja lompat-lompat maka solusi terakhir menggunakan mengubah layar LCD.

  • keruusakan pada charger
karena terdapat jua yg mengalami layar smartphone android nya gerak-gerak sendiri di waktu melakukan charger. Hal ini biasa terjadi karena sobat tidak memakai charger yg ori atau orisinil bawaan smartphone. Penyelesaiannya belilah cHarger yang ori.

  • kondisi layar yang sedang panas
layar touch memiliki batas toleransi panas supaya bekerja secara normal. Umumnya pada luar smarphone sobat terasa agak panas. Namun didalam mainboard telah lebih berdasarkan panas. Solusinya hentikan pemakaian bebrapa saat agar suhu kembali normal. Atau menggunakan cara lain yang tidak aku sebutkan. Atau salah satunya memasang spreader tambahan tembaga di bagian pada cassing, hal tersebut bisa meredam panas.

  • kondisi pelindung layar, screen protector yg kotor.
solusinya copot pelindug layar, atau yg lebih gampang anda sanggup membersihkan nya dengan yang baru.

  • CPU/RAM yg bekerja secara hiperbola.
solusinya kurangi multi tasking. Dalam artian jangan membuka poly pelaksanaan pada smartphone sobat. Hal tadi yg memuat performa yg tidak stabil serta mengakibatkan Ghost touch.

  • Bugs pada ROM/softwer
penyelesaiannya upgrade Rom menggunakan yg terkini serta pastinya yg sesuai menggunakan smartphone, atu sobat sanggup dengan mencobadulu dengan factory data reset.

Demikianlah cara terbaik dalam mengatasi layar smartphone.
Cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yg ngacak.
Cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yang ngacak modern.
Cara mengatasi layar smartphone yang suka ngacah sendiri.
Cara mengatasi layar lenovo yg suka loncat-loncat sendiri.
Cara mengatasi layar samsung suka ngacak sendiri.
Cara mengatasi layar lenovo asuz yg senang ngacak.
Cara mengatasi layar lenovo P1ma40 yang ngacak
Cara memperbaiaki layar advan yang error.
Cara memperbaiaki layar android yang senang ngacak/ error.
Cara memperbaiaki layar android yang senang hang touch screen.
Cara memperbaiaki layar android yang error.
mungkin hanya itu yang sanggup saya tulis, kalaupun terdapat hambatan yang lain anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}