Home » » Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra Tehnisikecil.com

Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra Tehnisikecil.com

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Tips Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra - Memiliki smartphone mahal seperti Samsung Galaxy S7 Edge memang sangat membahagiakan tetapi bagaimana jika smartphone tadi mengalami kerusakan tentu membuat kita jengkel. Didalam hati mengomel sudah beli dengan harga mahal, hp elit akan tetapi masih mengalami kerusakan cita rasanya ada penyesalan didalam hati.

Baca Juga: Cara Flashing Motorola Moto E3 Power XT2018 dengan gampang via Sp flashtool 100% work
Dan yang terbaru tak jarang admin baca artikel-artikel yg mengungkapkan informasi bahwa Samsung Galaxy S7 Edge mengalami kasus layarnya bergaris belang-belang hitam putih seperti bulu fauna zebra. Memang kerusakan ini tidak mengganggu kinerja layar namun permanen saja mengganggu pemandangan dan hilang telah kesan mewah berdasarkan smartphone tersebut.

Banyak banyak sekali lembaga dari pengguna Samsung Galaxy S7 Edge yang membahas masalah ini dan belum menerima solusi dan apa penyebabnya. Kesimpulan pun didapat oleh para pengamat dimana mereka mengatakan hal ini terjadi lantaran stigma produksi.

Lalu bagaimana memperbaiki smartphone Samsung Galaxy S7 Edge sobat mengalami hal serupa? Memang kami hanya sanggup memberikan saran kepada anda. Ada dua cara yang mungkin mampu membantu sobat yaitu menjadi berikut.

Baca Juga: Cara Flashing Moto E4 XT2018 /XT2018 Plus Via Sp flashtool paling mudah dan 100% berhasil

1. Bawa ke servis center

Saran kami yang pertama tentu kalian bawa Samsung Galaxy S7 Edge sobat untuk di klaim garansi. Ingat, perlu dipastikan bahwa kalian membeli melalui garansi resmi dan masa garansinya masih ada. Tentu kalian akan mendapat ganti tanpa membayar sepeser pun termasuk porto sparepart layar. Jika kalian nir memiliki garansi resmi dan garansinya sudah habis ya otomatis kalian harus membeli layar serta menggantinya serta perlu menyiapkan kocek yg mahal.

2. Terangkan layar sebagai full


Cara kedua ini mungkin nir menghilangkan garis-garis zebra secara keseluruhan tapi hanya meminimalisir saja. Ya kalian terangkan layar pada posisi full sebagai akibatnya garis-garis zebre sedikit bisa dihilangkan walaupun terdapat. Ya cara ini dilakukan karena mungkin saja smartphone kalian nir mempunyai garansi lagi serta kalian belum memiliki biaya untuk merubahnya.

Itulah dua Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra. Sampai waktu ini admin belum mendapat solusi lain untuk mengatasi konflik ini. Nah jika sobat ada tips lain monggo buat membuatkan dikolom komentar. Tips berdasarkan kalian tentu sangat diharapkan bagi sobat yang mengalami kasus misalnya ini yaitu pada layar Samsung Galaxy S7 Edge nya. Semoga tips dari kalian bisa sebagai pahala lantaran telah membantu kesulitan dari sahabat-sahabat yg mengalami kasus ini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}