Home » » Cara Mengatasi Samsung J5 2018 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang

Cara Mengatasi Samsung J5 2018 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara Mengatasi Samsung J5 2018 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang - Pada malam ini saya baru saja menerima satu buah Hp Samsung J5 2018 (SM-J500G) yang mengalami bootloop, eksklusif saja coba dengan Frimware J500GXXU1APG1_J500GOLB1APG1_J500GXXU1APG1_HOME.Tar teryata hasil sangat memuwaskan, jadi hp Samsung J5 2018 (SM-J500G) mampu kembali normal lagi dalam sejak kala, nah jadi bagi kalian yang mengalami bootloop , lupa pola , lupa istilah sandi , kamu sanggup flash ulang Samsung J5 2018 (SM-J500G) via odin.

Karena pelaksanaan buat flash buat semua jenis hp brand Samsung engkau bisa gunakan pelaksanaan odin, jadi bagi kalian yg mengalami hall model misalnya pada halaman di atas, engkau jangan lagi kawatir lagi ,karana saya di sini akan menciptakan satau butir tutorial yang membahas Cara Mengatasi Samsung J5 2018 Bootloop , kita pribadi saja pada tutorial pada halaman tersebut.


Tapi misalnya biyasa jika kalain mau melakukan flashing ulang agan-agan harus mempunyai bahan-bahan terlebih dahulu, kalian bisa mendapatan bahan-bahan buat flashing ulang Samsung J5 2018 (SM-J500G) secara gratis dalam page di bawah ini, contoh Usb Driver Samsung serta satu butir aplikasi Odin Flash Tool dan Firmware Bawan Samsung J5 2018 (SM-J500G) yg telah Support sanggup Indonesia , tunggu apalagi download kini pula pada halaman yang kamu sudah di sediyakan buat kalian secara gratis pada halaman pada bawah tersebut.

Bahan-bahan flashing Samsung J5 2018 (SM-J500G)

Download - USB DRIVER SAMSUNG - Google drive
Download - ODIN FLASH TOOL - Google drive
Download - Firmware Samsung J5 2018 (SM-J500G) Indonesia - Google drive
Password - Masuk dalam laman sini - Free

Cara Flash Samsung J5 2018 (SM-J500G) Via Odin Di PC

1. Extrak seluruh bahan-bahan yang telah engkau download , buka folder USB DRIVER samsung dan kamu pilih Untuk Isntall terlebih dulu Usb Driver samsungnya dalam komputer/laptop.
2. Sekarang engkau buka buka Folder Odin dan cari file di dalamanya yang bernama Odin3 v3.09.Exe kemudian klik kanan Run Administrator kemudian abai saja dulu.
3. Kamu pelaksanaan Odin dan pilih hidangan AP serta coba engkau arah ke folder Frimware J500GXXU1APG1_J500GOLB1APG1_J500GXXU1APG1_HOME.Tar pilih Open , serta kamu tunggu saja proses loading pembacan, jika sudah terbaca maka akan akan tanpil .
4. Sekarang kamu ambil hp Samsung J5 2018 kalian serta coba engkau Matikan , jika bisa Batre buka kemudian pasang kembali, serta Sekarang kamu coba yalahkan pulang Samsung J5 2018 menggunakan menekan Tombol Power dengan Tombol Volume Bawah ,dan tombol Home secara bersaman.
5. Sampai keluwar tulisan Warning!! maka tekan saja Tombol Volume bawah maka akan pada bawa ke menu Downloading Samsung .
6. Sekarang kamu ambil satu buah Kabel USB /DATA yg masih bagus, serta coba engkau Sambungkan ke pada Port USB komputer kalian, berikutnya sambungkan jua dalam Port USB Samsung J5 2018 .
7. Maka Usb Driver Samsung akan terinstal secara otomatis, maka aplikasi din jua akan sanggup membaca USB DRIVER samsung , dengan Tulisan ID COM , bila terbaca berati itu telah terdapat pada posisi Ready .
8. Selanjutnya kamu tinggal tekan saja Menu Start dalam aplikasi odin , maka proses flashing akan berjalan menggunakan sendirinya, kamu tinggal tunggu saja dengan mencapai menu Downloading, kamu mampu perhatian dalam Tanpilan Samung kalian.
9. Apabila proses flashing sudah selesay maka aka ada tulisan atau Logo PASS!!! maka hp kalian jua agan Merestart ulang secara otomatis ,sekarang kamu tinggal tunggu saja hingga beberapah menit maka hp Samsung J5 2018 akan kembali normal lagi.
10. Jika udah Ber jam jam masih tetap Bootloop kamu sanggup lakukan Factory Reset , biyasanya berhasil,apabila masih tetap Bootloop jua...?? itu sanggup bermaslah pada EMMC nya udah lemah.

Mungkin dalam pembahasan kali ini telah relatif kentara Cara Mengatasi Samsung J5 2018 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang , semoga saja menggunakan cara yang saya kasih pada artikel ini, Hp Android Samsung J5 2018 bisa kembali normal kembali, bila kalian masih bingung dalam tutorial di atas, kamu sanggup buat meminta admin buat menyebutkan ke pada kalaian.

Silahkan tinggal pesan kalain, pada halaman di bawah tersebut, semoga saja Admin Blog kami bisa membantu kalian, ingat bila kalian telah membaca artikel kami, ini apabila menurut kalian bermanpat kamu sanggup bantu Share Artikel ini dalam hidangan page pada bawah ini, mungkin hanya ini saja yang aku bisa tuliskan pada artikel ini, mohon maap kurang lebihnya menurut kami wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}