Home » » Cara menyembunyikan aplikasi dan game tanpa bantuan software (Tehnisikecil.com)

Cara menyembunyikan aplikasi dan game tanpa bantuan software (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Selanjutnya aku akan mengungkapkan cara gampang menyembunyikan aplikasi dan game tanpa bantuan software. Artikel ini merupakan kelanjutan menurut artikel sebelumnya yaitu Cara menyembunyikan pelaksanaan Android menggunakan bantuan software . Oke tanpa poly basa-basi lakukan langkah-langkah misalnya pada bawah ini.

1. Langkah yang pertama, home pelaksanaan (app drawer) mungkin engkau masih bingung. Ok begini saja, ketika kita menginstal aplikasi maka pelaksanaan tersebut akan timbul dalam layar yg di mana pelaksanaan tersebut muncul dalam layar Android kita. Nah setelah selesai penginstalan itu kan ada ikon. Itulah yg dinamakan App drawer. Mungkin sampai pada sini anda telah paham. OK langsung saja menuju langkah yang berikutnya.

2. Setelah langkah tadi Anda paham Langsung saja anda Klik tombol sajian. Kemudian pilih sembunyikan pelaksanaan. (hide apps)

3. Selanjutnya centang aplikasi apa saja yg ingin kamu sembunyikan. Setelah itu Anda klik terselesaikan.

4. Terakhir silahkan cek di HP drawer. Pastikan aplikasi yang anda centang tersebut telah tersembunyi. Alias nir terlihat. Pada daftar aplikasi App drawer. Jika masih nir terlihat pasti ada langkah-langkah Yang Terlewatkan.

Jika engkau ingin menampilkan aplikasi yg anda sembunyikan Kembali ke layar utama maka anda tinggal melakukan cara yg sama seperti pada atas tadi. Namun kali ini pilih sajian tampilan aplikasi tersembunyi. Selalu centang serta klik selesai. Lalu cek di home aplikasi atau layar primer. Dan pastikan pelaksanaan tadi balik ada pada daftar pelaksanaan atau ikon.

Cukup gampang bukan?. Sebenarnya masih poly lagi cara mengenai tips tips serta cara menyembunyikan pelaksanaan dan game di Android tanpa menggunakan aplikasi. Tetapi yg paling seringkali aku lakukan atau orang-orang Tercinta gadget. Tapi cara diatas tampaknya sudah cukup.

Semoga langkah-langkah diatas tersebut bermanfaat dan jangan lupa liputan bermanfaat ini hanya berhenti pada tangan anda. Jadi bantulah teman-teman anda untuk menyembunyikan pelaksanaan dan game supaya bisa bermanfaat.
tag:
cara menyembunyikan pelaksanaan pada Android tanpa root. Cara menyembunyikan aplikasi pada Oppo. Cara menyembunyikan aplikasi pada Samsung j3. Cara menyembunyikan aplikasi tanpa root. Cara menyembunyikan aplikasi di Android KitKat. Cara menyembunyikan pelaksanaan pada Samsung J2. Cara menyembunyikan aplikasi pada Android Lollipop. Cara menyembunyikan pelaksanaan di Xiaomi. Cara menyembunyikan aplikasi BBM.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}