Home » , , , , , » Cara mudah flash Asuz Zenfone 3 Max {ZC520TL} via SD card 100% berhasil

Cara mudah flash Asuz Zenfone 3 Max {ZC520TL} via SD card 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Cara mudah flash Asuz Zenfone tiga Max ZC520TL via SD card 100% berhasil

Kembali lagi dipersinggahan Tehisikecil.Com. Kali ini aku akan menunjukkan cara mengatasibootloop di Asus Zenfone 3 Max yaitu dalam waktu dinyalakan Asus Zenfone 3 Maxtidak bisa masuk ke sajian pertama, alias hanya diam di logo Asus saja. Apabilamengalami faktor yang sedemikian kamu tidak dapat memakai Smartphone untukkebutuhan misalnya biasa. Dan buat menangani problem bootloop pada Asus Zenfone3 Max Mari kita coba dengan memperbaiki memakai hand reset di mode recovery . Tetapijikal selesainya melakukan hand reset tidak pula mengatasi pertarungan. Makalangkah selanjutnya kita wajib melakukan flash ulang pada dalam smartphone AsusZenfone 3 Max, serta memakai firmware menurut website resmi Asus, dan Saya jaminsukses 100%.

Flash Asus Zenfone 3 Max jua dapat menanggulangi permasalahanseperti lemot, lambat, aplikasi telah berhenti, sistem UI telah berhenti, hang,data seluler nir bisa diaktifkan, dan bootloop sekalipun. Semua itu bisadiatasi dengan melakukan flash ulang di dalam smartphone Asus Zenfone tiga Max.

Dan khusus buat Anda yang menggunakan Asus Zenfone tiga Max serta mengalamimasalah yg sama semacam yg kita alami yaitu bootloop alias berhenti padalogo ataupun faktor lain tidak hanya yang telah kita sebutkan diatas. Denganmelakukan flash ulang Asus Zenfone 3 Max kemungkinan besar permasalahan diatasbakal teratasi dengan gampang. Flash ulang Asus Zenfone 3 Max bisa pada dilakukanmelalui mode recovery tanpa menggunakan PC. Dan buat lebihjelasnya silahkan kamu ikuti langkah-langkah ini dia.

Flash/ upgrade Asus Zenfone tiga Max ZC520TL

· Pertama Anda download terlebih dahulu firmware ori Asus Zenfone 3Max sesuai menggunakan versi smartphone anda
· Setelah selesai mendownload pindahkan Firmware Asus Zenfone tiga Maxke dalam memori Sekolah Dasar card.
· Dan pastikan baterai Asus Zenfone 3 Max yg akan kita flashmempunyai kapasitas baterai minimal 50% keatas.
· matikan Asus Zenfone tiga Max yang masih dalam kondisi menyala
· Masukkan/pasang SDcard yg telah kita isi menggunakan firmware kedalam slot smartphone Asuz zenfone tiga Max.
· Masuk ke dalam hidangan recovery dengan cara menekan tombol volume up dan Power selama beberapa detik( apabila telahtimbul logo Asus di layar touchscreen lepaskan tombol power. Dan sementara jaritetap menekan tombol volume up sampai masuk ke mode Fasboot mode)
· Di pada fasboot mode pilih recovery dengan memakai tombol volumeup ataupun down buat gulir kebawah serta keatas. Tekan tombol power untukkonfirmasi oke.
· Sekarang pada mode recovery pilih applyupdate from SD card denganmemakai tombol volume buat menentukan serta konfirmasi dengan menggunakan tombol power.
· Setelah masuk ke ventilasi yang baru pilih Firmware AsusZenfone 3 Max yang telahanda letakkan pada SD card tersebut.
· Tunggu proses upgrade Asus Zenfone 3max sampai selesai
· Apabila proses telah berakhir bakal timbul pengumuman " installfrom SD card complete " pada layar Asus Zenfone 3 Max
· Lalu pilih rebootsystem now untukmelanjutkan proses finishing.
· Untuk booting pertama kali setelah melakukan flash ulang Zenfone 3Max umumnya memakan saat 10 hingga lima mnt. Saya harap anda bersabar tunggusampai proses terselesaikan.

Sesuai proses booting Asus Zenfone tiga Max kamu wajibmenyetel ulang Asus Zenfone 3 Max. Seperti menyetel bahasa. Memilih zona saat.Menyetujui persyaratan. Ikuti saja apa yg menjadi petunjuk didalam layarZenFone Asus Zenfone tiga Max. Apabila semua proses sudah berakhir Asus Zenfone 3Max telah siap dipakai buat beberapa keperluan. Dan buat melengkapi aplikasiAnda bisa mendownload di Play Store.

Demikianlah postingan tentang cara flash Asus Zenfone tiga Maxmenggunakan SD Card serta semoga postingan ini sanggup menolong engkau untukmenanggulangi problem sistem Android yang error. Apabila ada kurang pahamatau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentarpaling bawah.

Salam
PC Software



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}