Home » , , , » Cara mudah Hard Reset Advan S4P Lupa Pola

Cara mudah Hard Reset Advan S4P Lupa Pola

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Pada artikel kali ini aku akan mengembangkan mengenai cara mudah Hard Reset Advan S4P lupa pola . Untuk anda yg lagi nyari cara hard reset Advan S4P karena mengalami kasus lupa pola atau Kata Sandi, anda berada pada blog yang sempurna lantaran disini saya akan membahas mengenai permasalah yg anda alami tadi. Permasalah tersebut pastinya membuat Advan S4P anda tidak sanggup dipakai lantaran perangkat anda terblokir yang ditimbulkan oleh terlalu banyak percobaan pola atau sandi keamanan yang galat anda terapkan dalam Advan S4P anda. Masalah lupa pola atau sandi keamanan tadi mampu anda atasi menggunakan melakukan Hard Reset pada mode recovery.

Hard Reset Advan S4P tentunya bukan kasus lupa Pola atau Kata Sandi saja yang dapat teratasi, melain pula jua bisa mengatasi permasalah lainnya misalnya aplikasi sudah berhenti, aplikasi tidak merespon, data seluler tidak mampu dibuka, lemot/lelet dan lain-lain, bila tadinya Perangkat Advan S4P mengalami perkara tersebut sesudah terselesaikan melakukan Hard Reset, Advan S4P akan normal atau seperti pada waktu pertama kali beli.

Sebelum melakukan Hard Reset Advan S4P, apabila smartphone anda nir berblokir karena lupa pola pada dasarnya masih bisa booting kemenu utama untuk dipakai, sebaiknya anda pindahkan dulu file dan aplikasi-pelaksanaan penting yang pernah install sebelumnya di perangkat Advan S4P lantaran selesainya selesai melakukan Hard Reset seluruh arsip serta aplikasi tadi akan terhapus. Untuk anda pengguna Advan S4P yang ingin melakukan Hard Reset silahkan anda simak caranya dibawah ini.

Cara Hard Reset Advan S4P :
  1. Pastikan Advan S4P memiliki kapasitas baterai minimal 50persen
  2. Sekarang matikan perangkat Advan S4P (Untuk memastikan advan S4P dalam keadaan tewas akan rasa getar)
  3. Kemudian masuk ke hidangan recovery mode dengan cara menekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan sampai masuk kemenu recovery (apabila menggunakan menunda tombol Power serta Volume Down nir masuk kemenu recovery, silahkah anda tekan dan tahan duluan tombol power sebelum adanya cita rasanya getar anda wajib cepat menekan tombol Volume Up secara bersamaan jangan dilepas sebelum timbul gambar robot android yang terbuka mesinnya)
  4. Munculnya robot android berarti anda telah masuk kemenu recovery Advan S4P, Untuk melewati gambar robot android silahkan anda tekan saja tombol volume Up dan otomatis akan keluar perintah
  5. Setelah keluar perintah kini pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol Volume Down buat turun serta tombol power buat konfirmasi
  6. Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data (Tunggu proses beberapa saat)
  7. Setelah proses selesai, terakhir pilih reboot system now (Advan S4P akan melakukan restart atau melakukan booting dan umumnya booting pertama usang)
  8. Proses hard reset Advan S4P selesai.

Sekarang anda telah berhasil melakukan hard reset Advan S4P, apabila tadinya perangkat Advan S4P terblokir lantaran terlalu poly pola yg salah dimasukan sekarang Advan S4P anda telah balik normal sanggup dikatakan misalnya ketika pertama anda beli. Sekian artikel mengenai cara gampang Hard Reset Advan S4P lupa pola/sandi keamanan semoga artikel ini bisa membantu anda yg lagi membutuhkan. Selamat mencoba semoga berhasil.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}