Home » , , , » Cara mudah Hard Reset Cross A25 Lupa Pola

Cara mudah Hard Reset Cross A25 Lupa Pola

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cross A25 anda mengalami lupa pola dan lantaran terlalu banyak percobaan pola atau Kata Sandi yg sudah anda terapkan yg salah , jadinya Cross A25 anda menjadi terblokir sebagai akibatnya anda tidak mampu memakai Cross A25 milik anda. Masalah misalnya ini bisa anda atasi menggunakan melakukan hard reset di hidangan recovery serta memilih wipe data/factory reset.


Hard reset Cross A25 juga berguna buat mengatasi masalah pada di system android misalnya pelaksanaan error, aplikasi telah berhenti, hang, lemot/lelet, data seluler tidak mampu dibuka dan jua beberapa kasus lainnya. Setelah melakukan hard reset perseteruan tersebut akan mampu dipulihkan balik serta tentunya Cross A25 anda akan misalnya baru lagi.
Untuk anda yang mengunakan smartphone Cross A25, bila ingin melakukan hard reset mungkin karena mengalami masalah lupa pola atau mengalami masalah-masalah misalnya yg telah aku sebut diatas dengan melakukan hard reset mungkin masalah tersebut akan mampu dipulihkan balik . Silahkan anda simak cara hard reset Cross A25 berikut adalah.

Cara Hard Reset Cross A25 :
  1. Pastikan kapasitas baterai Cross A25 sudah terisi minimal 50persen
  2. Sekarang matikan Cross A25 (Pastikan Cross A25 pada keadaan mati menggunakan adanya rasa getar setelah dimatikan)
  3. Kemudian masuk kemenu recovery dengan cara menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan (pada saat logo Cross telah timbul silahkan tanggal tombol power sementara tangan masih menekan tombol Volume Down hingga masuk kemenu recovery)
  4. Sekarang pilih wipe data/factory reset menggunakan cara menekan tombol volume buat navigasi serta tombol hidangan untuk konfirmasi (Tombol sajian masih ada di sebelah kanan tombol Home)
  5. Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data (Tunggu proses beberapa ketika)
  6. Kemudian pilih lagi wipe cache partition (Tunggu proses sampai terselesaikan)
  7. Terakhir pilih reboot system now (Cross A25 akan melakukan restart atau akan melakukan booting, umumnya booting pertama memang agak usang)
  8. Proses hard reset Cross A25 selesai.

Catatan : Sebelum melakukan hard reset Cross A25, bila smartphone anda masih mampu masuk kemenu utama atau masih bisa digunakan, sebaiknya anda pindahkan dulu file/data-data serta juga backup pelaksanaan-pelaksanaan krusial yg pernah anda install sebelumnya di Cross A25 ke memory Eksternal (Kartu memory) karena setelah melakukan hard reset, file serta pelaksanaan-aplikasi tersebut akan terhapus.

Demikian artikel tentang cara mudah Hard Reset Cross A25 Lupa pola . Semoga artikel ini bisa membantu anda buat mengatasi permasalah lupa pola atau Kata Sandi serta pula masalah aplikasi error, pelaksanaan sudah berhenti, hang, lemot/lelet, data seluler tidak sanggup dibuka serta jua beberapa masalah lainnya. Selamat mencoba semoga berhasil.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}