Home » , , , » Cara Mudah Install Driver ADB dan Fastboot Pada Komputer

Cara Mudah Install Driver ADB dan Fastboot Pada Komputer

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Contoh Mungkin Salah satu dari kalian Masih belum memahami Tehnik development device Android yg kalian miliki waktu ini. Serta beberapa menurut anda mungkin terdapat yang masih bingung Terhadap bebrapa istilah yg terdapat dalam Smartphone Android, sehingga sedikit demi sedikit menjadi hasil pemahaman akhir nya. Waktu Device/Android kalian mengakami perkara atau bahkan kalian ingin menaikkan performa dari device anda. Kamu wajib memahami Apa itu ADB serta Fastboot.

apabila di lihat pada Garis besar , ADB dan Fastboot merupakan 2 butir ha yg sangat penting, yang wajib kamu fahami dan engkau ketahui. Lantaran dengan adanya duahal ini. Menggunakan, menaikkan, serta memperbaiki Device Android sekarang ini sudah gampang buat dilakukan, bahkan bukan seorang technisi sekalipun. Hanya saja buat penggunaan ADB serta fastboot ini wajib menggunakan PC atau Laptop.

Untuk menjalankan ADB serta Fastboot kalian perlu Sebuah Driver yg nantinya akan kalian Install pada Komputer kalian. Dan cara menjalankan ke 2 Toolini juga sangat gampang, kalian relatif perlu membuka aplikasi CDM serta memerintahkan apa yang kalian inginkan. Apakah ingi menginstall karnel. Custom recovery, atau bahkan ingin melakukan flash ulang, anda sanggup melakukan hal ini menggunakan fitur ADB dan Fastboot tadi, kemudian bagai mana cara instalasinya.

1. Silahkan Download terlebih dahulu Driver ADB serta Fashboot.
2. Exstrak Di tempat yg kalian ingikan.
3. Jika akalian telah masuk didalam folder yg sudah kalian exstark dan tekan file "Start"
4. Maka kalian Sudah mampu memakai ADB daan Fastboot, selanjutnya sesuaikan menggunakan kebutuhan kalian saja.

Sekedar berita cara menggunakan metode ini, yaitu ADB serta Fastboot, membutuhkan sebuah koneksi darismartphone ke PC, yang di colokkan memakai Kabel USB, Untuk ADB sendiri Baru bisa dilakukan apabila kalian sudah mengaktifkan Fitur USB Debuging Pad Settingan Smartphone kalian, Lalu buat Fastboot sendiri harus di lakukan dengan menggunakan cara khusus, yaitu masuk pada mode Fastboot lebih dulu.

Dengan begitu Driver ADB serta fastboot sudan sepenuh nya terinstall dalam PC Kalian, waktu ini seluruh keperluan terkait penggunaan ADB serta Fastboot sudah bisa anda gunakan, sTools ini akan secara otomatis melakukan apa yg kalian inginkan.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}