Home » » Cara mudah mengatasi Lenovo A2018/A2018m sering restar sendiri

Cara mudah mengatasi Lenovo A2018/A2018m sering restar sendiri

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kali ini PC Software akan menunjukkan tutorial tentang Cara mudah mengatasi Lenovo A2018/A2018m acapkali restar sendiri , poly berdasarkan temen-temen yang menanyakan tentang konflik tersebut, serta maaf baru aku jawab yaaaa......?

Permasalahan misalnya ini adalah pertarungan yang acapkali pada alami sang pengguna Lenovo A2018/A2018m serta hal ini sangatlah mengganggu aktifitas smartphone tadi, alkhasil mautidak mau anda harus mengeluarkan sejumlah uang buat membayar jasa servic. Tidaktau perseteruan nya dimana. Namun kali ini aku akan menaruh tips yang sering aku gunakan atau yang saya lakukan pada waktu Repair smartphone Lenovo A2018/A2018m serta alhasil 100% berhasil dan smartphone Lenovo A2018/A2018m pulang normall.

Dan permasalahan tersebut merupakan permasalahan mini yg susah buat di tebak, bagi kalian yang sedang mencari solusi mengenai mengatasi restar dalam Lenovo A2018/A2018m anda harus mengikuti langkah langkah yg akan saya bagikan di bawah ini.

1. Permasalahan berdasarkan Battery yang bisa menimbulkan Restar.

  • Coba kamu ganti batteray Lenovo A2018/A2018m dengan bateray yg lain, pasang serta hidupkan, engkau amati serta teliti apakah ada kejanggalan atau masih sama restar terus. Serta apabila menggunakan bateray yg lain nir restar lagi sanggup di pastikan Batteray smartphone engkau rusak. Segeralah ganti menggunakan yg baru
  • Terlebih dahulu anda pastikan batteray smartphone Lenovo A2018/A2018m anda terisi 80% keatas, untuk memastikan restar tersebut bukan dari daya batteray lemah/atau lowbet.
  • Dan pastikan juga batteray smartpone Lenovo A2018/A2018m anda nir kendor,( longgar) jika kendor umumnya daya bateray yang masuk ke mainboard nir stabil serta mampu menyebabkan restar, penyelesaiannya anda ganjel menggunakan kertas atau apa saja yg penting tidak kendor.


2. Permasalahan menurut Main board yang bisa mengakibatkan restar

  • Bukalah cassing belakang Lenovo A2018/A2018m dengan alat-alat tempur kalian, Hati-hati pada membuka cassing smartphone Lenovo A2018/A2018m. Lihat serta amati pada bagian dalam mainboard, apakah ada bekas cairan, kotoran ataupun bekas apa saja yang mencurigakan. Serta apabila terdapat segeralah bersihkan menggunakan menggunakan kuas halus dan harus anda pastikan apabila kondusif aman saja lanjut ke berikut nya.
  • Anda cabut batteray Lenovo A2018/A2018m anda serta lihat di bagian conektor, bila terdapat kotoran yg melekat, misalnya berkarat, berdebu, ataupun kotoran yang lain nya, segeralah bersihkan konektor tersebut memakai penghapus pensil secara berlahan hingga higienis, lalu pasang lagi.


3. Permasalahan dari Software yang dapat menyebabkan restar.

  • Simpandata yg sekiranya penting, kemudian anda kembalikan kepengaturan pabrik, atau mampu juga menggunakan Hand reset. Tunggulah sampai proses selesai serta smartphone masuk ke home screen, cobalah gunakan buat mainan yg sekiranya berat buat smartphone tersebut. Dan alhasil jika belum juga keluar menurut pertarungan anda bisa ikuti langkah selanjut nya......
  • Install ulang atau flashing ke smartphone Lenovo A2018/A2018m tetapi sebelum anda melanjutkan flashing terlebih dahulu Back-up semua data yg sekiranya krusial. Lantaran sehabis proses ini selesai smartphone anda akan balik normal dan akan kembali ke pengaturan pabrik, langkah langkah nya ADADISINI

Itulah tadi perseteruan yg seringkali melanda pada Smartphone Lenovo A2018/A2018m serta smoga artikel ini bermanfaat bagi anda yg sedang mencari permasalahan RESTAR .


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}