Home » , , , » Cara mudah mengatasi Lenovo A2018/A2018m sering restar sendiri

Cara mudah mengatasi Lenovo A2018/A2018m sering restar sendiri

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kali ini PC Software akan memberikan tutorial tentang Cara gampang mengatasi Lenovo A2018/A2018m sering restar sendiri , poly menurut temen-temen yg menanyakan tentang perseteruan tadi, dan maaf baru saya jawab yaaaa......?

Pertarunga seperti ini adalah permasalahan yang tak jarang di alami oleh pengguna Lenovo A2018/A2018m serta hal ini sangatlah mengganggu aktifitas smartphone tersebut, alkhasil mautidak mau anda wajib mengeluarkan sejumlah uang buat membayar jasa servic. Tidaktau pertarungan nya dimana. Namun kali ini saya akan menaruh tips yang seringkali aku gunakan atau yang saya lakukan dalam saat Repair smartphone Lenovo A2018/A2018m dan alhasil 100% berhasil dan smartphone Lenovo A2018/A2018m kembali normall.

Dan pertarungan tadi adalah permasalahan mini yang susah untuk di tebak, bagi kalian yang sedang mencari solusi tentang mengatasi restar dalam Lenovo A2018/A2018m anda harus mengikuti langkah langkah yang akan aku bagikan pada bawah ini.

1. Pertarunga menurut Battery yang bisa mengakibatkan Restar.

  • Coba engkau ganti batteray Lenovo A2018/A2018m dengan bateray yg lain, pasang serta hidupkan, engkau amati dan teliti apakah terdapat kejanggalan atau masih sama restar terus. Serta apabila memakai bateray yg lain tidak restar lagi mampu di pastikan Batteray smartphone kamu rusak. Segeralah ganti menggunakan yg baru
  • Terlebih dahulu anda pastikan batteray smartphone Lenovo A2018/A2018m anda terisi 80% keatas, buat memastikan restar tadi bukan dari daya batteray lemah/atau lowbet.
  • Dan pastikan juga batteray smartpone Lenovo A2018/A2018m anda tidak kendor,( longgar) bila kendor umumnya daya bateray yg masuk ke mainboard tidak stabil serta bisa menyebabkan restar, solusinya anda ganjel menggunakan kertas atau apa saja yang penting nir kendor.


2. Permasalahan berdasarkan Main board yg dapat menyebabkan restar

  • Bukalah cassing belakang Lenovo A2018/A2018m menggunakan peralatan tempur kalian, Hati-hati dalam membuka cassing smartphone Lenovo A2018/A2018m. Lihat dan amati di bagian dalam mainboard, apakah ada bekas cairan, kotoran ataupun bekas apa saja yang mencurigakan. Dan apabila ada segeralah bersihkan dengan menggunakan kuas halus serta harus anda pastikan jika aman aman saja lanjut ke berikut nya.
  • Anda cabut batteray Lenovo A2018/A2018m anda serta lihat di bagian conektor, bila terdapat kotoran yang melekat, seperti berkarat, berdebu, ataupun kotoran yg lain nya, segeralah bersihkan konektor tadi memakai penghapus pensil secara berlahan hingga higienis, kemudian pasang lagi.


3. Permasalahan menurut Software yg bisa mengakibatkan restar.

  • Simpandata yang sekiranya krusial, lalu anda kembalikan kepengaturan pabrik, atau bisa jua menggunakan Hand reset. Tunggulah hingga proses terselesaikan serta smartphone masuk ke home screen, cobalah pakai buat mainan yang sekiranya berat buat smartphone tersebut. Dan alhasil bila belum pula keluar dari pertarungan anda mampu ikuti langkah selanjut nya......
  • Install ulang atau flashing ke smartphone Lenovo A2018/A2018m namun sebelum anda melanjutkan flashing terlebih dahulu Back-up semua data yang sekiranya penting. Lantaran sehabis proses ini selesai smartphone anda akan kembali normal dan akan kembali ke pengaturan pabrik, langkah langkah nya ADADISINI

Itulah tadi perseteruan yg tak jarang melanda pada Smartphone Lenovo A2018/A2018m dan smoga artikel ini berguna bagi anda yang sedang mencari pertarungan RESTAR .


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}