Home » , , , » Cara Mudah Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses)

Cara Mudah Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses)

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara Praktis Unlock Bootloader Mi 8

Kembali lagi di persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial cara unlock bootloader Xiaomi MI 8. Melakukan unlock bootloader sangatlah penting mengingat jika anda mempunyai ponsel Xiaomi MI 8 yg akan melakukan akses root. Oleh karena itu saya pada sini akan menjelaskan langkah-langkah melakukan proses atau membuka bootloader. Pada sini juga saya sudah sediakan tool untuk melakukan unlock yg mampu anda download pada link di bawah.

Nah eksklusif saja anda download terlebih dahulu driver yang telah aku sediakan Disini. Dan driver juga buat mengkoneksikan ponsel ke PC sobat bisa download dalam situs resminya Disini

Kemudian Anda Buka situs resmi tersebut untuk unlock bootloader Xiaomi serta terlebih dahulu Anda daftarkan akun sobat yg Anda pakai buat unlock bootloader Xiaomi mi8 tersebut. Serta langsung saja Anda pilih unlock now dalam situs resmi tadi.

Langkah selanjutnya anda akan diminta buat login dan memakai akun Xiaomi, jika website tadi dalam bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah dan klik English buat mengubah bahasa menjadi bahasa Inggris.

Masukkan email atau nomor telepon atau ID akun Mi dan password lalu klik sign in. Contoh seperti dalam gambar berikut



Setelah anda berhasil masuk, maka berdasarkan pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas seperti angka KTP dan angka telepon.

Isi seluruh data yang orisinil terutama nomor telepon plastikan yg dipakai serta masih dalam keadaan aktif karena kode verifikasi akan dikirim ke angka tadi guna buat unlock bootloader Mi 8 anda.

Setelah anda isi serta anda juga akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader Xiaomi mi8 anda. Jawablah memakai bahasa Inggris.

Setelah seluruh selesai, anda tunggu sampai pihak Xiaomi memberikan fakta bahwa permintaan unlock bootloader sobat disetujui menggunakan mengirimkan SMS yg berisi link buat mendownload Mi unlock.

Jika SMS telah diterima maka klik Link yang dikirim melalui SMS tadi dan anda bisa eksklusif mendownload Mi unlock.

Setelah proses download unlock bootloader terselesaikan Anda ekstrak arsip tadi serta bukan output ekstra hanya.

Jalankan atau double klik arsip "miflash_unlock"guna buat membuka Mi unlock.

Ceklis pada pernyataan putusan bulat secara persyaratan yang timbul pada layar Xiaomi mi8 anda.

Setelah semua persyaratan anda putusan bulat ya maka login ke pelaksanaan Mi unlock dengan menggunakan akun mi yang telah terdaftar serta disetujui oleh pihak Xiaomi tersebut.

Langkah selanjutnya pelaksanaan Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda telah disetujui atau belum buat unlock bootloader Mi 8. Bila sudah disetujui maka anda akan diarahkan ke halaman buat unlock.

Jika sudah masuk ke halaman pada gambar diatas. Matikan ponsel Xiaomi mi8 sopan dan masuk ke mode Fastboot menggunakan cara "tekan dan tahan tombol volume ke bawah serta Power".

Jika sudah masuk ke mode fastboot yang ditandai menggunakan logo seperti dibawah ini. Maka segeralah lepaskan tombol tadi serta koneksikan ponsel Xiaomi mi8 ke PC.

Nah sampai langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi namun apabila belum makan tunggu sampai beberapa waktu atau Anda bisa mencoba lagi buat menginstal driver nya.

Lalu klik unlock bila sudah terdeteksi. Selamat ponsel Xiaomi MI 8 anda telah berhasil pada buka bootloader nya.

Jika sudah membuka bootloader menurut Mi 8 ini anda dapat dipastikan bahwa sekarang sanggup melakukan root Xiaomi MI 8 serta jua flash Xiaomi mi8. Mungkin hanya itu yg bisa saya sampaikan tentang Cara Praktis Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses) . Apabila ada yg kurang paham atau susah dimengerti Anda sanggup tinggalkan salat coretan pada kolom komentar paling bawah. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}