Home » » Cara Reset Hp Oppo R2018 Dengan Sangat Mudah

Cara Reset Hp Oppo R2018 Dengan Sangat Mudah

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara Reset Hp Oppo R2018 Dengan Sangat Praktis - Pada Artikel kali ini saya akan kasih satau buah tutorial..?? Bagai mana Cara Reset Hp Oppo R2018 Dengan Sangat Praktis tadi.Pasti bagi kamu yang baru memagang hp OPPO Joy R2018 pasti kebingungan buat masuk sajian Recovery Mode ini .Pasti dengan Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R2018 sangat krusial saat kita mau restart ulang kepengaturan awal /pabrik ,maka kali ini saya akan kasih cara paling mudah serta gampang Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R2018.

Dengan banyak sekali perkara hard reset Oppo Joy R2018 adalah cara buat memulihkan Oppo Joy R2018 dengan cara masuk ke menu recovery mode, berdasarkan hidangan recovery mode Anda bisa melakukan wipe data and cache, Wipe data and cache adalah cara buat memulihkan Oppo Joy R2018 ke pengaturan awal /pabrik. Cara hard reset. Cara hard reset bisa dilakukan tanpa wajib masuk ke menu home serta tentunya sangat bermanfaat buat memulihkan permasalahan Oppo Joy R2018 misalnya mengalami Lupa pola kunci, Oppo Joy R2018 lupa kode keamanan, Oppo Joy R2018 Lupa pola,Lupa istilah sandi,Lupa Email, Lupa Password Dan Juga Bootlop dan lain-lain buat sebagainya.


Seperti yang ada lihat pada gambar pada atas tombol apa yg kita wajib tekan buat melakukan Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R2018 ini ,sekrang kita eksklusif saja dengan Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R2018 ini gampang-mudahn hp Oppo Joy R2018 bisa pulang seperti semula


Cara Hard Reset atau Factory Reset OPPO Joy R2018

  1. Pastikan baterai hp Oppo Joy R2018 masih mencukupi minimal 50persen .
  2. Matikan OPPO R2018.
  3. Masuk ke Recovery Mode Oppo Joy R2018 menggunakan cara tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai timbul tulisan Recovery Mode pada pojok kiri bawah serta tanggal kedua tombol volume down dan tombol power . Bila telah tanpil logo Oppo maka lepaskan lah Tombol Power tapi masih tetap saja tahan tombol Volume atas akan masuk ke hidangan recovery .
  4. Untuk navigasi pada menu recovery Oppo Joy R2018 Aanda bisa memakai tuchscreen atau menggunakan tombol volume buat navigasi dan tombol power buat OK .
  5. Selanjutnya pilihlah bahasa yang anda mengerti disini aku akan menentukan Bahasa English .
  6. Pilih Wipe data and cache
  7. Pilih Wipe data and cache serta konfirmasi pilih YES .
  8. Terakhir pilih Reboot serta konfirmasi pilih YES .
  9. Tunggu proses restart Oppo Joy R2018 hingga terselesaikan.
  10. Jika proses restart sudah terselesaikan Oppo Joy R2018 akan nyala menggunakan sendirinya


Itulah Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R2018 seperti baca menggunakan kali tugas saya telah terselesaikan ,bila engkau meyukai artikel aku ini ? Kamu mampu like dan Share dalam sahabat-sahabat facebook anda supaya beliau tau bagai mana Cara Hard Reset / Factory Reset OPPO Joy R2018 ,Giaman mitra apahkah hp Reset OPPO Joy R2018 sudah balik seperti semula /setelan pabrik ?

Jika hp anda masih tetap sama ga ada yang berubah itu hp OPPO Joy R2018 kamu harus lakukan dengan cara flash hp OPPO Joy R2018 .takutnya hp anda sudah ter kena virus maka kami segeralah anda flash ulang ,dengan link pada halaman di atas, yang kamu sudah buatkan buat kalian, Cukup sekian terimakasih anda telah masuk ke blog saya semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi anda wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}