Home » , , , , » Cara Unlock Bootloader Pada Xiaomi Redmi Note 5A "Ugg Lite" Via PC denagan mudah Tested 100% work

Cara Unlock Bootloader Pada Xiaomi Redmi Note 5A "Ugg Lite" Via PC denagan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Xiaomi Redmi Note 5A adalah ponsel seri Redmi Note modern keluaran pada lepas 21 Agustus 2018 pada Tiongkok. Smartphone Ini sebenernya suksesor berdasarkan Redmi 4A yang adalah smartphone paling murah di antara Xiaomi Xiaomi lainnya.

Karena successor berdasarkan Redmi 4A kemungkinan harga Smartphone Ini jua akan murah tetapi masih menjanjikan kualitas yg relatif indah layaknya Xiaomi Redmi 4A.


Dilihat menurut smartphone ini hampir sama dengan smartphone pendahulunya, tetapi sekarang ukurannya menjadi agak lebar serta akbar mungkin saja menyelaraskan dengan nama " Note "yg dimilikinya. Selain itu jua smartphone Xiaomi Redmi 5A kali ini memakai materialnya terbuat menurut bahan Metal bukan plastik misalnya Redmi 4A.

Xiaomi meletakkan posisi speaker Redmi Note 5A ini pada bagian pada bawah body, disamping port micro USB. Ad interim itu bagian belakang terdapat kamera menggunakan lampu flash LED di sebelah kanannya dan memakai sensor fingerprint di sebelah tengah.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dengan beragam fitur menarik seperti HRD, PDF, download Light yg memungkinkan dapat mempertinggi output jepretan walaupun menggunakannya Di tempat yg kurang masih ada cahaya.

Namun lain halnya dengan memori internal. Waktu varian Redmi Note 5A memiliki kapasitas memori internal yang bhineka yakni varian Redmi Note 5A Global yg mempunyai RAM dua Giga. Dan memori internal 16 giga. Sedangkan RAM tiga giga dimiliki memori internal 32 Giga sedangkan yang terakhir 43 memiliki memori internal 64 giga.

Ok Mungkin cukup itu penerangan sedikit mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A. Karena saya di sini nir berbicara tentang spesifikasi yang cukup mendalam karena saya pada sini akan menaruh tutorial cara unlock bootloader Xiaomi Redmi Note 5A.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 5A.

Langkah pertama buka Situs Resmi buat Unlock Bootloader Xiaomi Dan daftarkan akun sobat yg dipakai buat unlock bootloader Xiaomi Redmi Note 5A. Langsung saja pilih unlock new Dalam situs tersebut. Seperti dalam gambar dibawah ini.


Langkah selanjutnya anda akan diminta buat login menggunakan memakai akun Xiaomi. Bila website terbuka dalam Bahasa China coba Scroll ke bawah sedikit dan pilih bahasa Inggris buat mengubahnya sebagai bahasa Inggris.

Lalu masukkan email. Angka telepon. ID akun Mi serta password-nya lalu klik sign in. Contoh seperti dalam gambar dibawah ini


Setelah berhasil masuk maka pihak dari Xiaomi akan menanyakan beberapa bukti diri engkau misalnya nama dan nomor telepon yang aktif.

Isi semuanya menggunakan data selengkap-lengkapnya. Terutama nomor telepon pastikan yang digunakan dan masih aktif, lantaran nomor tadi buat memverifikasi unlock bootloader Redmi Note 5A yg akan dikirim melalui SMS dan link buat download file jua.

Lalu isi juga alasan mengapa ingin membuka unlock bootloader pada ponsel Redmi Note 5A engkau . Alasan tadi yg dimasukkan ini wajib menggunakan bahasa Inggris.

Setelah seluruh selesai, tunggulah sampai pihak Xiaomi memberikan berita bahwa permintaan unlock bootloader engkau disetujui yang ditandai menggunakan masuknya SMS yg berisikan link buat mendownload Mi unlock.

Jika SMS telah diterima langsung saja anda klik Link yg dikirim melalui SMS tersebut kemudian download Mi unlock. Seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah proses download selesai ekstrak arsip tersebut serta buka hasil ekstrakan nya.

Lalu jalankan atau double klik arsip Mi flash unlock buat membuka Mei unlock pada personal komputer engkau .

Setujui segala apa yg ditunjukkan oleh pihak.

Setelah seluruh persyaratan disetujui maka login ke pelaksanaan Mi unlock dengan menggunakan akun Mi yang sudah terdaftar kan serta disetujui sang pihak Xiaomi tersebut. Model seperti pada gambar dibawah ini.

Kemudian pelaksanaan Mi unlock akan mengecek Apakah akun yang Anda tambahkan sudah disetujui atau belum buat melakukan unlock bootloader. Bila sudah makan engkau akan diarahkan ke halaman buat unlock. Misalnya dalam gambar dibawah ini.

Jika sudah masuk dalam laman tersebut matikan smartphone Xiaomi Redmi Note 5A kamu dan masuk ke mode fastboot (tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume bawah serta Power)

Jika anda melihat mode Fastboot seperti pada gambar di bawah maka segera lepaskan tombol tersebut serta pribadi koneksikan ponsel Xiaomi Redmi Note 5A ke PC memakai kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone).

Secara otomatis ponsel akan terdeteksi. Tetapi jika belum terdeteksi makan tunggu hingga beberapa ketika atau coba login buat menginstal USB Driver nya.

Lalu klik unlock jika telah terdeteksi dan selamat, ponsel Xiaomi Redmi Note 5A kamu telah berhasil dibuka bootloadernya.

Jika engkau telah membuka bootloader berdasarkan Redmi Note 5A ini bisa dipastikan bahwa sekarang kamu bisa melakukan proses root yang caranya bisa diikuti dalam lembaga Xiaomi.

Ok mungkin hanya itu yg dapat aku tulis Jika terdapat yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda mampu tinggalkan komentar dalam kolom di bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}