Home » » Langkah-Langkah Cara Hard Reset Vivo Y69 Dengan Mudah Via Recovery Mode

Langkah-Langkah Cara Hard Reset Vivo Y69 Dengan Mudah Via Recovery Mode

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini PC Software akan membagikan tutorial mengenai bagaimana cara melakukan hard reset Vivo Y69 menggunakan mudah. Ngomong-ngomong Apakah anda sudah memahami bagaimana dapat menciptakan smartphone mempulihkan kembali Jika ada hal-hal atau error Yang Terjadi?. Bila anda belum tahu maka mampu anda temukan cara-caranya di bawah ini, karena aku akan membantu anda dengan tips trik yang sangat sederhana pada artikel terbaru ini.

Dalam artikel ini anda bisa belajar lebih lanjut tentang bagaimana tahu akan beberapa hal yg bisa mengakibatkan smartphone anda menjadi error, Hal inilah terkadang hanya karena ada kasus bug menggunakan pelaksanaan yg mungkin anda install. Sanggup pula menurut aplikasi game maupun pelaksanaan yang secara tidak sengaja terinstal ke smartphone Vivo Y69 anda.

Dengan ini anda bisa lebih leluasa buat melakukan hard reset yang sebelumnya Anda belum memahami sama sekali. Anda sudah mengetahui Jelaskan cara yang tepat buat mengembalikan smartphone ke pengaturan awal Ketika anda memperoleh permasalahan tentang smartphone yang terjadi, misalnya yang telah aku Sebutkan diatas. Biasanya smartphone akan mengalami hang tiba-datang bahkan ada hal lain yg tidak Anda memahami sebelumnya.

Saya akan mengungkapkan tips serta trik untuk memulai melakukan hard reset Vivo Y69 serta anda mampu mengikuti langkah-langkah yg aku sampaikan serta saya tulis menggunakan jelas. Kan ini hanya sekedar tips trik sederhana maka anda mampu eksklusif mempraktekkannya sendiri pada tempat tinggal .

Langkah-langkah hard reset Vivo Y69 via recovery mode.

1. Terlebih dahulu charger smartphone Anda. Serta wajib memiliki daya baterai kurang lebih 80%.
2. Matikan terlebih dahulu smartphone anda, sampai sahih-benar meninggal atau dalam kondisi off.
3. Sekarang mulai menghidupkan pulang dengan cara menekan tombol volume (-) serta tombol power secara bersamaan lalu tahan keduanya selama beberapa dtk.
4. Setelah itu tunggu hingga smartphone udah masuk di sajian Vivo recovery dengan beberapa hidangan pilihan misalnya dibawah ini.


5. Anda mampu tekan tombol volume sebagai navigasi ke bawah dan keatas serta tombol power menjadi pilihan buat opsi konfirmasi ok.
6. Gulir ke bawah serta pilih sajian wipe data. Lalu konfirmasikan menggunakan tombol power/oke.
7. Selanjutnya Anda pilih menu wipe cache Partition lalu tekan tombol ok .
8. Tunggu hingga proses Wiping cache selesai.
9. Setelah terselesaikan kemudian tekan tombol power buat konfirmasi Oke atau back.
10. Berikutnya silakan pilih tipe data serta tekan tombol power.
11. Tunggu sampai beberapa detik saat wiping berlangsung sampai mengindikasikan pesan successful.
12. Anda kembali tekan tombol power buat konfirmasi Ok atau back .
13. Setelah semuanya selesai Lalu Anda pilih reboot system now buat melalui restart smartphone Vivo Y69 anda.

Tunggulah sampai smartphone Vivo Y69 Anda masuk ke sajian pilihan bahasa. Nah sampai pada sini smartphone anda telah selesai melakukan hard reset. Ketika anda telah melakukan termin di atas mungkin apa yang Anda lihat sekarang dengan smartphone banyak menyediakan sajian baku bawaan smartphone dari pabrik. Inilah yang dinamakan pengaturan awal. Mungkin hanya ini yang bisa aku sampaikan Jika ada yang kurang paham Anda mampu tinggalkan salat coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}