Home » , , , » lenovo vibe shot Z90a40 cepet panas

lenovo vibe shot Z90a40 cepet panas

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018


pertanyaan yg seringkali pada alami pada cervice enter lenovo
Beragam berita mengenai temperatur bodi lenovo vibe shot Z90a40 cepet panas, sempat sebagai bahan pembicaraan. Apakah sahih lenovo vibe shot Z90a40 cepet panas ?

jawab kami
lenovo vibe shot Z90a40 ketika di gunakan beberapa mnt buat di gunakan permainan/ game belum hingga 10 mnt sudah ada rasa panas dalam permukaan bodi ketika di gunakan. Hal ini di karenakan suhu panas dari mesin smartphone khususnya menurut Processor ataupun CPU di buang keluar sang cassing yang terbuat menurut bahan logam ringan. Selain itu rapat nya konstruksi bodi
lenovo vibe shot Z90a40 menciptakan suhu panas cepat menyebar keseluruh bagian atas. Bagi saya hal ini nir terlalu pada bermasalah.

kesimpulan saya
Hampir seluruh smartphone yg memakai cipset (CPU) processor serta RAM mengalami kasus hangat ataupun panas ketika pada operasikan. Tetapi tak usah khawatir karena efek panas yg pada timbulkan masih dalam termin normal. Jika terdapat peristiwa termin panas yg berlebihan (over heat) segeralah di bawalah ke cervice center terdekat/ pabrik lenovo.

kata kunci acapkali pada cari

lenovo vibe shot panas. Lenovo vibe shot cepat panas. lenovo vibe shot Z90a40 panas. Mengatasi lenovo vibe shot Z90a40 yang cepat panas. Solusi lenovo vibe shot Z90a40 cepet panas. Hp lenovo vibe shot gampang panas. Cara mengatasi hp lenovo vibe shot cepet panas. Cara agar lenovo vibe shot tidak panas.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}