Home » , , , » Moto z sekarang sudah mengusung android 7.0 nougat

Moto z sekarang sudah mengusung android 7.0 nougat

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018



Bulanlalu, kami memberitahu Anda Android 7.0 Nougat akan membuat jalan ke beberapasmartphone kami sebelum akhir tahun 2018, termasuk Moto Z.
Yah, kita punya fakta baik ...
Kamiakan mulai meluncurkan Android 7.0 Nougat dunia buat Moto Z serta Moto ZAngkatan desember 2018. Anda dapat mengunjungi halaman upgrade aplikasi Moto disini buat rincian lebih lanjut, termasuk liputan tertentu dengan negara danoperator.

Tapiitu tidak semua. Dengan upgrade ke Android 7.0 Nougat, Moto Z dan Moto ZAngkatan kompatibel dengan Daydream, platform Google buat kualitas tinggi,ponsel VR. Ini merupakan smartphone pertama dari penghasil lain buat diakui olehGoogle menjadi perangkat Daydream-siap - disparitas yang diberikan kepada ponselyang telah disertifikasi buat platform Daydream dan dibangun buat VR denganmenampilkan resolusi tinggi, grafis ultra-halus serta tinggi sensor kesetiaanuntuk pelacakan ketua yg sempurna.

Daydreammenawarkan kesempatan belum pernah terjadi sebelumnya buat menyelam ke dalamkaleidoskop pengalaman. Dengan Daydream, kita bisa menjelajahi dunia baru,yg menghadiri acara olahraga atau konser,atau menikmati bioskop eksklusif Anda sendiridan poly lagi. Untuk memulai, Anda wajib headset VR Google dan kontroler -Daydream View - tersedia di Verizon, Best Buy dan Google Store di Alaihi Salam Periksatoko lokal di pasar lain.


Dariponsel pertama menggunakan layar smartphone pecah buat modularitas mulus denganMoto Mods yang memperluas apa yang dapat Anda lakukan dengan smartphone Anda,kami terus menantang status quo untuk membawa Anda pengalaman mobile terbaik.Kemungkinan menggunakan Moto Z sahih-benar terbatas, nir hanya dengan Moto Mods,akan tetapi sekarang menggunakan Daydream, pula.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}