Home » » power rakitan Yiroshi Super Driver Power amplifier yang bagus untuk subwoofer dan Bass paling empuk

power rakitan Yiroshi Super Driver Power amplifier yang bagus untuk subwoofer dan Bass paling empuk

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Power Yiroshi yang mungkin telah tidak asing lagi di pendengaran anda mengenai kit ini, tapi buat menerima kit ini masih cukup susah di pasaran, lantaran mahalnya power rakitan yiroshi mungkin para pedagang elektronika enggan menjual kit yiroshi tersebut. Padahal kit ini relatif bandelnya cukup luar biasa, serta memiliki karakter Mid Bass serta sub low yang relatif menonjol dan kentara, sehingga poly yang senang menggunakan kit kloningan dari rangkaian power Built-up.

Karakter dari power yiroshi
Power yiroshi merupakan satu satunya kit sangat mudah da ajak kerja berat dengan menerapkan taf pada driver transistor akhir, maka jadilah rangkaian kit yang memiliki daya akbar dan mampu load 4 Ohm menggunakan tiada stigma sedikit pun. Dan sanggup mendorong beban spiker 18 inchi pun sebagai enteng. Ow beliau ada satu lagi yang menonjol pada kit yiroshi ini, yaitu karakter low yang sangat bertenaga dan empuk pada bassnya.

Power rakitan yg merupakan kloningan (jiplakan) berdasarkan merek merek built-up memang lagi trand di waktu ini dan telah menjadi harus bagi perakit sound men buat mengikuti serta menerapkan dalam sound sistem yang akan pada rakit nya. Dan anda jangan sampi lupa bahwa driver yiroshi inibeda dengan driver lain nya, misalnya apex b500 standard maupun apex b500tef yang memiliki karakter cenderung flat bahkan menonjol pada vocal sampi mid Bass, sehingga menoleksi satu power ini relatif untuk mendorong Sub serta menjadi mid nya kita menggunakan apex.

Kwalitas rakitan power yiroshi.
Kwalitas power rakitan sebetul nya tidak terlalu jelek tidak baik banget yaa. Pasal nya para perakit nya pun memilih kwalitas komponen, berdasarkan hambatan metal, film, dan elco yg berkualitas tinggi. Capasitor serta semua komponen nyapun mendukung serta relatif memadai, hal ini tentu akan membentuk kualitas audio sound sistem yg nir kalh menggunakan power built-up minimum pada bawah nya sedikit dari power orisinil nya.

Sekarang kembalilagi di tukang perakit power audioa nya saja, sesudah komponen yang dipakai tentunya buat menentukan sebuah audio amplifier bisa pada katakan enak apa tidak nya. Buat pemesanan power yiroshi ini anda sanggup saja lngsung menghubungi nomer kami. Kami pula menyediakan kit driver type lain yang nir kalah menarik nya menurut power-power lain nya. Anda mampu menghubungi nomer 2018-2018-2018. Yg eksklusif sanggup bertanya tany tentang power rakitan.

Jika anda kepingin bertanya langsung atau sekedar bercurhat tentang sound sistem, Anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah, atau sanggup mengunjungi via Facebook dia DISINI . Dan ahirkata salam SOUND audio





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}