Home » » Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal

Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal - Pada siang kali ini aku akan membuatkan satu pengalaman buat Cara Memperbaiki hp Oppo Neo 9 (A37f) yang mengalami Tidak layanan , Tidak Signal dan No Signal , jadi bagi kalian yg mangalami hal seperti pada berikut, kamu bisa lakukan menggunakan cara memperbaiki Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal menggunakan cara yang aku akan kasih ke dalam kalian dalam page tadi , sebelum kalian buat memulai pada tutorial ini , langkah tutorial buat Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, kita lakan menggunakan cara yang paling gampang terlebih duhulu.

Sebelum kita ambil jalan pintas yg akhir, buat masalah kahus Tidak layanan , Tidak Signal serta No Signal pada Oppo Neo 9 (A37/A37F) itu sanggup terjadi,perkara pada Software dan di Hardware , jadi kita ambil di Software buat perseteruan buat kahus Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, sekrang kita mulai saja dalam tutorial cara mengatasi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal dalam laman pada bawah ini.

Cara Atasi Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal

1. Bisa jadi permasalahan pada Software , engkau sanggup cek IMEI terlebih dahulu dengan kode *#06# apabila tidak tanpil atau IMEi NULL itu sudah pasti kahus permasalah hilang frekuwensi karna IMEI nya bermasalah.

2. Kamu mampu cek terlebih daulu jalur Ic RF (IC Sinyal) pada Jalur Antena Switch . Apabila putus maka sanggup jadi mengakibat Hp Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal.


3. Sekarang engkau Cek pula jalur kabel yg menurut keluwaran Antena Switch , ke jalur dalam Antena Switch Converter , sekalian kamu cek komponen yang se arah atau sejalur pada jalur Antena Switch ke Antena Converter , takut ada satu buah kompnen yang Short atau putus.


4. Jika kalian sudah melakukan trik pada atas, akan tetapi masih nir mampu, itu sanggup terjadi kerusakan pada Ic RF (IC Sinyal) yang bermasalah, coba engkau lakukan Rehot (Panasi) menggunakan Blower Ic RF (IC Sinyal) dan Ic Base Band atau engkau Rehot Panasi saja semua di area blok jalur Sinyal, model seperti pada bawah ini.


lima. Jika kalian sudah lakun Rehot tapi masih permanen saja Sinyal tidak mau muncul jua, kamu sanggup lakan cek jalur menurut IC RF(Sinyal) ke Ic Base Band, apabila masih yambung itu berati Ic Base Band yg bermasalah, emang ke bayakan pada kahus hp Oppo Neo 9 (A37F) yang nir sinyal sering yang bermaslah dalam Ic Base Band, coba kamu ganti kalian mampu pesan Ic Base Band dalam link sini Ic Base Band Oppo A37f silahkan anda pesan sekarang pula mempeng Stok masih ada.


6. Semoga dengan kalian sudah melakuakn pengantian IC Ic Base Band menggunakan yg baru , serta semoga Sinyal balik muncul dalam Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, jadi hp kalian mampu kembali normal lagi.


Mungkin dalam tutorial Cara Mengatasi Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal , jika kalin mau lebih jelas buat cara mengatasi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal kamu sanggup buat meminta bantuan admin kami buat memecahkan masalah kahus Hp android Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal,dengan cara tinggal pesan kalian pada laman pada bawah ini yang sesuwai judul artikel pada halaman pada atas.

Semoga saja Admin blog kami sanggup membantu kalian, jangn lupa bila kalian sudah membaca artikel Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, apabila menurut kalin itu sanggup bermanpaat buat orang lain, engkau mampu bantu artikel ini Share agar sanggup membantu orang-orang pada sana yg sedang mencari Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, relatif sekian saja terimakasih kalian telah berkunjung pada blog kami, ingat Jika kalian berminat buat menjadi langgan pada blog kami..??? Tinggal Email kalian dalam menu Berlanggan dalam page di bawah ini, sampai jumpa mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam, sampai Jumpa pada artikel berikutnya bay-bay.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}