Home » , , , » (Tested 100% Sukses) Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader

(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Kembalilagi pada persinggahan PC Software . Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan Cara Flashing Xiaomi Redmi lima Plus Via MI-Flash - dan berikut ini merupakan Langkah-langkah tentang cara flashing Xiaomi Redmi lima Plus memakai Mi Flashtool. Silahkan ikuti langkah-demilangkahnya secara teliti, buat mempermudah serta meminimalisir kesalahansaat proses flash smartphone Redmi lima Plus.

Note: Back-up semua data yang dari anda penting misalnya foto, video, dokumen lain nya. Karena setelah terselesaikan melakukan flashing seluruh data akan hilang serta akan pulang ke pengaturan awal. Dan ingat anda isi baterai minimal 50% keatas, buat mencegah hal-hal yg tak pada nginkan akibat low bateri.
Langkah-Langkah Flashing Xiaomi Redmi lima Plus

Langkah1: Download dan ekstrak Xiaomi Mi Flash Tool 2018 di komputer Anda. Setelahekstrak selesai Anda akan dapat melihat file-arsip berikut:
Langkah2: Sekarang, buka File Setup buat menginstal Xiaomi Mi Flash Tool dikomputer Anda.
Langkah3: Download ( Firmware Xiaomi Redmi 5A Global Stable Version ) dan extract Firmware Xiaomi Redmi lima Plus di komputer Anda. Setelah diekstrak firmware, Anda akandapat melihat file yg sama:

Langkah4: Selanjutnya, Anda perlu menginstal Xiaomi USB Driver dalam personal komputer Anda(Anda jua dapat Mendownload Xiaomi USB Driver secara terpisah).

Langkah5: Matikan perangkat Xiaomi Redmi lima Plus anda.
Langkah 6: Sekarang, Anda perlu boot perangkat Xiaomi Redmi lima Plus ke Download Mode( fastboot mode ). Untuk boot ke download mode: tekan serta tahan tombol Power +Volume bawah sekitar lima-7 dtk. Secara bersamaan



Langkah7: Jika berhasil maka anda akan dapat melihat layar berikut pada perangkatAnda:
Langkah8: Sekarang, hubungkan perangkat Xiaomi Redmi lima Plus Anda ke personal komputer memakai kabel USB.
Langkah 9: Kemudian, buka Xiaomi Mi Flash Tool menurut Start Menu windowskomputer.

Langkah10: Setelah Xiaomi Mi Flash Tool terbuka, Anda akan bisa melihat tampilanberikut:

Langkah11: Sekarang, klik pada tombol Select serta arahkan ke folder Firmware.

Langkah12: Selanjutnya, klik dalam tombol Refresh hingga device smartphone terdeteksi,baru lalu klik tombol " Flash " buat memulai proses flashing.

Langkah13: Jika proses flashing Xiaomi Redmi lima Plus selesai dan berhasil, Anda akan dapat melihat pesan" Sucess " dalam Xiaomi Flash Tool seperti layar berikut.

Demikian Cara Flashing Xiaomi Redmi lima Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader , Jika menemui hambatan saat unduh file-filediatas, atau hambatan waktu proses flashing dan penggunaan Mi Flash Tool,silahkan tingalkan coretaan pada kolom komentar bawah. Sekian dari saya selamat mecobasemoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}