Home » » (Tested 100% Sukses) Cara flashing Evercoss A5S Via SP-Flashtool. Firmware Free No password

(Tested 100% Sukses) Cara flashing Evercoss A5S Via SP-Flashtool. Firmware Free No password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Evercoss A5S Via SP Flashtool.
Banyaknya kerusakan dalam aplikasi, seperti aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi pelaksanaan serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi bisa pada atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk juga dapat mengakibatkan kinerja Ram menjadi melambat dan alhasil Smartphone Evercoss A5S acapkali mengalami gangguan dalam software, dalam kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke menu utama, jangan hawatir serta hening saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yg mampu di selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Evercoss A5S

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Evercoss A5S

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Evercoss A5S

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan bila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Evercoss A5S maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Evercoss A5S Matikan Smartphone Evercoss A5S yg masih dalam ke adaan hidup hingga sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Evercoss A5S ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Evercoss A5S cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Evercoss A5S segera pada mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Evercoss A5S berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Evercoss A5S berjalan cukup lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Evercoss A5S berdasarkan PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Evercoss A5S menggunakan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Evercoss A5S umumnya memakan saat hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Evercoss A5S dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai perseteruan smartphone. Jika terdapat yang sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}