Home » , , , » (Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris X9 Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

(Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris X9 Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara flashing Lava Iris X9 Via SP Flashtool
Kembali lagi di persinggahan PC Software. Kali ini aku akan menunjukkan tutorial mengenai Cara Flashing Lava Iris X9 Via Sp Flashtool dengan mudah Karena banyaknya kerusakan dalam perangkat lunak, seperti pelaksanaan error, layar sentuh seringkali hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi aplikasi serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi bisa pada atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tadi.

Aplikasi terlalu banyk pula dapat menyebabkan kinerja Ram sebagai melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris X9 sering mengalami gangguan dalam perangkat lunak, dalam kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu usang, tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir dan tenang saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yang mampu pada selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Sebelum anda melakukan flashing terlebih dahulu anda Back-up seluruh data yg berdasarkan anda penting seperti Foto, video, dokumen-dokumen yang lain sekiranya krusial buat anda. Lantaran selesainya terselesaikan melakukan flashing, smartphone Lava Iris X9 anda akan kembali ke pengaturan pabrik. Dan semua data akan terhapus. Nah silahkan anda download bahan bahan flashing Lava Iris X9 yang sudah aku sediakan dalam link di bawah.


Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris X9 ( Lava_Iris_X9_S114_20182018.Zip )

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris X9

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Lava Iris X9

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" serta apabila ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris X9 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris X9 Matikan Smartphone Lava Iris X9 yg masih pada ke adaan hidup sampai benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris X9 ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Lava Iris X9 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali menggunakan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris X9 segera di mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris X9 berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris X9 berjalan relatif usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris X9 dari PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris X9 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris X9 umumnya memakan ketika sampai -10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris X9 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang pertarungan smartphone. Bila terdapat yg sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}