Home » , , , » (Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris N400 Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

(Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris N400 Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara flashing Lava Iris N400 Via SP Flashtool
Bertemu lagi dengan saya PC Software. Nah dalam kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial tentang Cara Flashing Lava Iris N400 Via Sp Flashtool dengan mudah Lantaran banyaknya kerusakan pada software, seperti aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi aplikasi serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut dapat di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk jua dapat mengakibatkan kinerja Ram menjadi melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris N400 tak jarang mengalami gangguan pada aplikasi.

Dalam kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan utama, jangan hawatir serta tenang saja, kebanyakan perkara kerusakan sofware yang bisa di selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Sebelum anda melakukan flashing terlebih dahulu anda carger Lava Iris N400 serta minimal 50% keatas. Serta terlebih dulu anda Back-up seluruh data yang menurut anda krusial misalnya foto, video, contac, serta dokumen lain sekiranya penting buat anda. Nah pribadi saja anda kumpulkan bahan bahan nya yg telah aku sediakan dalam link di bawah.


Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris N400 ( Lava_N400_S209_MT2018_20182018.Zip )

=> Kabel USB ( Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone )
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris N400

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Iris N400

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" pada pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris N400 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris N400 Matikan Smartphone Lava Iris N400 yg masih pada ke adaan hidup hingga benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris N400 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) agar Smartphone Lava Iris N400 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris N400 segera di mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris N400 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris N400 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris N400 berdasarkan PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris N400 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris N400 umumnya memakan ketika sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Lava Iris N400 menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi tentang pertarungan smartphone. Jika ada yang sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}