Home » , , , » (Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris Icon Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

(Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris Icon Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara Flashing Lava Iris Icon Via SP Flashtool
Kembali lagi Di persingahan PC Software . Pada artikel ini saya akan menaruh tutorial tentang Cara Flashing Lava Iris Icon Via Sp Flashtool dengan mudah dalam artikel sebeumnya aku sudah membuat artikel mengenai Cara Flashing Lava Iris N320 Via Sp Flashtool menggunakan mudah yg saya share sebelum artikel ini. Karena banyaknya permintaan buat flashing smartphone yg pada sebabkan Karena banyaknya kerusakan dalam perangkat lunak, misalnya pelaksanaan error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi aplikasi serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi dapat di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk pula bisa mengakibatkan kinerja Ram menjadi melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris Icon sering mengalami gangguan dalam software, dalam kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke sajian utama, jangan hawatir serta damai saja, kebanyakan masalah kerusakan sofware yg mampu di selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Sebelum melakukan flashing terlebih dulu anda carger smartphone Lava Iris Icon serta minimal mempunyai daya 40% keatas. Serta back-up semua data yang berdasarkan anda krusial. Nah eksklusif saja anda kumpulkan bahan bahan yg sudah aku sediakn pada bawah.


Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris Icon ( Lava_Iris_Icon_S103_201820183.Zip )

=> Kabel USB ( Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone )
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris Icon

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Lava Iris Icon

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak jua Sp flashtool dan Carilah arsip " Flashtool.Exe " didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada " Scatter_loading " lalu carilah arsip " MTxxx..._Android_Scatter " di dalam folder output ekstrakan firmware. Klik " Open "


=> Lalu klik " Download Only " dan apabila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris Icon maka gantilah dengan " Firmware Upgrade "

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik " Download "


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris Icon Matikan Smartphone Lava Iris Icon yang masih pada ke adaan hidup hingga sahih benar keadaan OF. Untuk memastikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris Icon ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan Volume Down ) agar Smartphone Lava Iris Icon cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali menggunakan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris Icon segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris Icon berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris Icon berjalan cukup lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska " DOWNLOAD OK "


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Lava Iris Icon menurut PC/Laptop anda serta eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris Icon dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris Icon biasanya memakan ketika hingga -10 mnt. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Lava Iris Icon menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang perseteruan smartphone. Bila terdapat yg sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}