Home » , , , » (Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris X5 Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

(Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Iris X5 Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasword

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara flashing Lava Iris X5 Via SP Flashtool
Kembali lagi di persinggahan PC Software . Ering aku menemukan smartphone Lava Iris X5 yang mengalami gangguan dalam aplikasi, seperti aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi aplikasi serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi bisa di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tadi. Aplikasi terlalu banyk pula dapat mengakibatkan kinerja Ram sebagai melambat serta alhasil Smartphone Lava Iris X5 seringkali mengalami gangguan dalam perangkat lunak,

Dalam kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir dan damai saja, kebanyakan masalah kerusakan sofware yg bisa pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Sebelum anda melakukan flashing terlebih dahulu anda Back-up semua data yang menurut anda krusial, seperti foto, video, dan dokumen-dokumen penting lain nya. Lantaran setelah terselesaikan melakukan flashing smartphone tersebut akan kembali ke pengaturan pabrik serta semua data akan hilang. Ayo kita lanjut ke langkah-langkah flashing, namun sebelum nya anda wajib kumpulkan bahan bahan nya terlebih dahulu yg telah aku sediakn dalam link dibawah.


Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris X5 ( Lava_Iris_X5_X2018LV_Java_1G_S112.Zip )

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris X5

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Lava Iris X5

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" serta jika ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris X5 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris X5 Matikan Smartphone Lava Iris X5 yg masih dalam ke adaan hidup sampai sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris X5 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Lava Iris X5 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang pada awali dengan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris X5 segera di mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris X5 berakhir 100persen

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris X5 berjalan relatif usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris X5 menurut PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris X5 menggunakan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris X5 umumnya memakan saat sampai -10 menit. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris X5 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone. Apabila ada yang sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}