Home » , , , » (Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Ivory, Lava Ivory S, Lava Ivory E Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasw

(Tested 100% Work) Cara Flashing Lava Ivory, Lava Ivory S, Lava Ivory E Via Sp Flashtool dengan mudah Firmware Free No pasw

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Cara Flashing Lava Ivory, Lava Ivory S, Lava Ivory E Via SP Flashtool .
Kembali lagi di persinggahan PC Software. Keliru satu dari anda mungkin memiliki kasus menggunakan smartphone Lava Ivory S atau Lava Ivory E misalnya aplikasi error, layar sentuh acapkali hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut bisa pada atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Aplikasi terlalu banyk jua bisa mengakibatkan kinerja Ram menjadi melambat serta alhasil Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E tak jarang mengalami gangguan dalam perangkat lunak, dalam kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir serta hening saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yg bisa pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Nah itulah pemasalahan yg tak jarang pada alami smartphone android Lava Ivory S atau Lava Ivory E. Dan eksklusif saja kita lakuka flashing. Namun sebelum anda flash ulang alangkah baiknya anda ack-up seluruh data yang menurut anda penting misalnya Foto, Video, Dokumen-dokumen lain yang menurut anda krusial, karena sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone Lava Ivory S atau Lava Ivory E akan kembali ke pengaturan pabrik. Daan semua data akan hilang. Nah setelah itu anda kumpulkan bahan bahan yang sudah aku sediakan pada bawah.

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.

Download Firmware yang sesuai menggunakan tipe smartphone anda.
=> Download Firmware Lava Ivory ( Lava_Ivory_SW4_20182018.Zip )
=> Download Firmware Lava Ivory S ( Lava_IvoryS_S001_20182018.Zip )
=> Download Firmware Lava Ivory E ( Lava_Ivory_V5.0.Zip )

=> Kabel USB ( Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone )
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah Flashing Lava Ivory, Lava Ivory S, Lava Ivory E

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Ivory S/Lava Ivory E

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak pula Sp flashtool serta Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan jika terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E Matikan Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E yang masih dalam ke adaan hidup hingga sahih sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang pada awali menggunakan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E berjalan cukup lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E berdasarkan PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E menggunakan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Lava Ivory S/Lava Ivory E umumnya memakan waktu hingga -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Lava Ivory S/Lava Ivory E dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi tentang pertarungan smartphone. Jika ada yg sulit di mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}