Home » » (Tested Sukses 100%) Cara Flashing Samsung J8 SM-J810Y 2018 dengan mudah Via Odin 100% berhasil

(Tested Sukses 100%) Cara Flashing Samsung J8 SM-J810Y 2018 dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Bertemu lagi dengan Kami PC Software kali ini saya akan membuatkan ilmu tentang Cara Flashing Samsung J8 SM-J810Y 2018 dengan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung J8 SM-J810Y umumnya dilakukan pengguna jika system yg berada pada smartphone sudah nir nyaman lagi pada pakai. Flashing tersebut sanggup pada gunakan buat menaikkan versi OS smartphone Samsung J8 SM-J810Y (Upgradeatau Downgrade) banyak sekali yang mengalami error, lemot, juga gagal dalam proses upgrade manual. Dan biasanya smartphone yg gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, ketika dinyalakan smartphone hanya ada logo Samsung J8 SM-J810Y dan nir mampu masuk ke menu HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami seperti hal tersebut, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing pada Samsung J8 SM-J810Y.

Sebenarnya poly sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung J8 SM-J810Y. Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran telah tak jarang sekali aku gunakan buat melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa masalah dalam system.Tetapi jika sehabis selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda bisa ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung J8 SM-J810Y alangkah baiknya anda Back-up seluruh data yang berdasarkan anda krusial, misalnya, hubungan, foto, video, MP3, serta data-data yang lainnya. Karena selesainya selesai melakukan flashing smartphone akan balik ke pengaturan pabrik, dan data yg berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung J8 SM-J810Y. Serta bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diperlukan flashing Samsung J8 SM-J810Y
Langkah langkah melakukan flashing Samsung J8 SM-J810Y

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone Samsung anda telah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung J8 SM-J810Y yang masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan sampai masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung J8 SM-J810Y memakai kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan dalam ID:COM pada Samsung J8 SM-J810Y telah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung J8 SM-J810Y dalam tab AP
  • Jika seluruh telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" untuk memulai proses flashing Samsung J8 SM-J810Y. Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan jika proses flashing selesai akan timbul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone menurut PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 sampai 10 detik.
  • Biasanya selesainya terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung J8 SM-J810Y memakan ketika 4 sampai 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke hidangan home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung J8 SM-J810Y semoga ulasan tadi sanggup berguna buat Anda yg sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung J8 SM-J810Y. Jika terdapat yg kurang paham tentang Cara Flashing Samsung J8 SM-J810Y 2018 dengan gampang Via Odin 100% berhasil Anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}