Home » » (Tested Sukses 100%) Cara Flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F dengan mudah Via Odin 100% berhasil

(Tested Sukses 100%) Cara Flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F dengan mudah Via Odin 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Bertemu lagi menggunakan Kami PC Software kali ini aku akan mengembangkan ilmu mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil . Flashing smartphone Samsung Galaxy S9 SM-G960F umumnya dilakukan pengguna jika system yang berada dalam smartphone sudah tidak nyaman lagi di pakai. Flashing tersebut mampu pada pakai buat mempertinggi versi OS smartphone Samsung Galaxy S9 SM-G960F (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg mengalami error, lemot, maupun gagal dalam proses upgrade manual. Serta umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tadi mengalami Bootloop, saat dinyalakan smartphone hanya ada logo Samsung Galaxy S9 SM-G960F serta nir sanggup masuk ke hidangan HOME screen .Bila Smartphone anda yang mengalami misalnya hal tersebut, dibawah ini saya tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy S9 SM-G960F.
Sebenarnya poly sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F. Namun Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Karena telah seringkali sekali saya pakai untuk melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus pada system.Namun bila sehabis selesai melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda sanggup ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Samsung Galaxy S9 SM-G960F alangkah baiknya anda Back-up semua data yg menurut anda krusial, seperti, hubungan, foto, video, MP3, dan data-data yg lainnya. Karena sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan pabrik, serta data yg berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy S9 SM-G960F. Serta bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan pada link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diperlukan flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F

  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone Samsung anda telah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy S9 SM-G960F yg masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" dengan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke menu Download mode. Untuk melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy S9 SM-G960F menggunakan kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan di awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Serta pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy S9 SM-G960F telah terdeteksi sang Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy S9 SM-G960F pada tab AP
  • Jika semua sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F. Serta Silahkan tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Dan jika proses flashing terselesaikan akan muncul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop anda dan hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 sampai 10 dtk.
  • Biasanya selesainya terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy S9 SM-G960F memakan ketika 4 hingga 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Demikianlah artikel mengenai cara flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F semoga ulasan tadi sanggup bermanfaat buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy S9 SM-G960F. Jika terdapat yang kurang paham mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy S9 SM-G960F menggunakan gampang Via Odin 100% berhasil Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}