Home » , , , , , , , » Bisakah Daftar Fingerprint Di Smartphone Xiaomi Lebih Dari 5 Kali Tanpa Root? Tested Mi5 Pro

Bisakah Daftar Fingerprint Di Smartphone Xiaomi Lebih Dari 5 Kali Tanpa Root? Tested Mi5 Pro

Posted by Firmware Tech on Tuesday, June 26, 2018

Pernahkah kau berpikir untuk menambahkan sidik jari lebih dari 5 di Smartphone Xiaomi? Yah mungkin untuk suatu alasan sehingga jumlah dari kapasitas penyimpanan sidik jari yang ada di Smartphone Xiaomi tidak memadai? Jika itu yang sedang kau cari selama ini, nah beliau artikel kali ini admin akan bagikan tutorial bagaimana caranya menambahkan sidik jari lebih dari lima di Smartphone Xiaomi dan pastinya tanpa pelengkap root. Yuk pribadi disimak saja!

Bisakah Daftar Fingerprint di Smartphone Xiaomi Lebih dari 5 Kali Tanpa Root? Tested Mi5 PRO

Pernahkah kau berpikir untuk menambahkan sidik jari lebih dari   Bisakah Daftar Fingerprint di Smartphone Xiaomi Lebih dari 5 Kali Tanpa Root? Tested Mi5 PRO
 Bisakah Daftar Fingerprint di Smartphone Xiaomi Lebih dari 5 Kali Tanpa Root Tested Mi5 PRO

Keamanan pada sebuah perangkat mobile menyerupai Smartphone ketika ini masih dan terus akan menjadi fokus dari banyak produsen Smartphone. Perkembangannya pun cukup signifikan mulai dari password biasa, kunci pola, pemindai sidik jari, pemindai kornea mata (IRIS) dan yang terbaru ketika ini yaitu pemindai 3D wajah menyerupai yang sudah dimiliki oleh iPhone X dari Apple dan juga Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Namun begitu sebab Smartphone bepemindai 3D wajah masihlah mahal serta hanya dimiliki oleh segelintir Smartphone Flagship saja, jadilah masih sangat banyak Smartphone ketika ini yang masih memakai fingeprint atau pemindai sidik jari sebagai pengamannya dan salah satunya itu yaitu Xiaomi. Yah mulai dari seri termurah hingga seri termahal semua hampir sudah memakai pemindai sidik jari, hanya beberapa saja yang tidak sebab masuk ke dalam kasta hemat menyerupai Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi Note 5A.

Tapi tahukah kau jikalau untuk Smartphone Xiaomi sendiri hanya dapat menambahkan 5 sidik jari saja? Yah jadi kau cuma dapat memasukkan 5 sidik jari dalam setiap device dan jikalau kau ingin menambahkan sidik jari ke enam, maka akan muncul notifikasi menyerupai yang ada pada gambar di bawah ini:

Pernahkah kau berpikir untuk menambahkan sidik jari lebih dari   Bisakah Daftar Fingerprint di Smartphone Xiaomi Lebih dari 5 Kali Tanpa Root? Tested Mi5 PRO

Admin sudah coba cari-cari cara dengan mengotak-atik bermacam-macam pengaturan yang ada di Smartphone Xiaomi, tapi memang tidak ada opsi yang mengizinkan kau semoga dapat menambahkan lebih dari lima sidik jari. Tapi, namanya juga admin yang memang sudah suka dunia opreker Xiaomi, kalau belum nemu caranya belum puas belum nyenyak tidur haha..

So buat kau yang pingin tahu caranya gimana dapat ikuti tutorial sederhana berikut:
1. Silahkan masuk ke pengaturan
2. Pilih kunci layar & sandi > tambah sidik jari > masukkan kunci pola
3. Hapus semua sidik jari yang sudah terdaftar
4. Kemudian kau tambahkan sidik jari
5. Sebagai pola kau tambahkan sidik jari untuk jari telunjuk
6. Nah biasanya kan pada ketika nge-tap atau meletakkan ujung jari ke sensor sidik jari ada sensasi getaran, pada ketika itulah kau tambahkan ujung jari yang lain semisal jempol, jari tengah atau jari anggun hingga selesai
7. Dan silahkan kau tambahkan ujung jari yang lain


Kaprikornus setiap slot sidik jari yang tersimpan dapat kau gunakan untuk 2 ujung jari berbeda, yang mana dengan kata lain jikalau ada 5 slot penyimpanan data sidik jari kau dapat juga menambahkan 10 sidik jari atau setiap sidik jari beda-beda orang sehingga dapat muat hingga 5 orang.

Memang apa keuntungannya menambahkan lebih dari 5 sidik jari? Ini nih biasanya bermanfaat buat orang yang sudah berkeluarga semisal suami istri atau orang renta ke anak. Dari pada menghabiskan banyak slot dari sidik jari yang terdaftar, lebih baik memakai 1 slot sidik jari untuk 2 ujung jari. Selain itu juga cara ini sama sekali tidak membutuhkan saluran root sama sekali sebab kita hanya "mengakali" sistem registrasi Xiaomi saja.

Sekian artikel dari admin kali ini perihal bagaimana caranya menambahkan sidik jari sidik jari lebih dari 5 di Smartphone Xiaomi tanpa root. Silahkan 1, like dan bagikan jikalau dirasa bermanfaat dan jangan lupa untuk Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuiutorial.com


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}