Home » , , , » Muncul 0 Mb Pada Internal Memory Xiaomi Redmi S2 Sesudah Dipasang Custom Twrp Recovery? Coba Cara Fix Berikut!

Muncul 0 Mb Pada Internal Memory Xiaomi Redmi S2 Sesudah Dipasang Custom Twrp Recovery? Coba Cara Fix Berikut!

Posted by Firmware Tech on Monday, July 2, 2018

Muncul error 0 MB di internal memory sehabis dipasangi custom TWRP Recovery di Xiaomi Redmi S2? Sehingga tidak dapat mengakses data-data yang ada di dalamnya? Apakah ada suatu cara biar dapat memperbaiki persoalan tersebut? Okey jangan panik dulu, coba ikuti langkah-langkah berikut ini!

Muncul 0 MB pada Internal Memory Xiaomi Redmi S2 Setelah Dipasang Custom TWRP Recovery? Coba Cara Fix Berikut!

 MB di internal memory sehabis dipasangi custom TWRP Recovery di Xiaomi Redmi S Muncul 0 MB pada Internal Memory Xiaomi Redmi S2 Setelah Dipasang Custom TWRP Recovery? Coba Cara Fix Berikut!
Muncul 0 MB pada Internal Memory Xiaomi Redmi S2 Setelah Dipasang Custom TWRP Recovery? Coba Cara Fix Berikut!

Kembali lagi dengan admin miuitutorial.com situs yang membahas ihwal tutorial Xiaomi berbahasa Indonesia. Masih melanjutkan dari artikel sebelumnya ihwal bagaimana cara menginstall Root Magis beserta custom TWRP Recovery di Xiaomi Redmi S2 yang pernah admin bagikan di sini. Di artikel kali ini admin akan lebih mendali soal bagaimana cara memperbaiki 0 MB internal memory Xiaomi Redmi S2 sehabis dipasangi custom TWRP. Yup, di tutorial sebelumnya itu sudah pernah admin singgung soal internal Corrupt 0 MB ini, tapi untuk lebih afdolnya lagi, lebih baik admin buatkan artikel khususnya saja.

Kasus 0 MB pada internal memory Smartphone Xiaomi ini bukan hal yang gres terjadi, sebelum-sebelumnya juga pernah terjadi pada Smartphone Xiaomi tipe lain menyerupai pada Redmi 4 series di sini dan Redmi Note 3 PRO di sini. Sekarang giliran Xiaomi Redmi S2 yang merupakan Smartphone terbaru keluaran Xiaomi yang dikhususkan untuk Selfie. kasuis 0 MB internal Memory admin perhatikan muncul akhir custom TWRP Recovery yang diperuntukkan untuk model tersebut belum banyak berkembang alias gres pengembangan awal saja, terlebih untuk Redmi S2 yang masih terbilang baru.

Sehingga error atau Corrupt 0 MB pada internal memory Redmi S2 ini masih terbilang wajar, namun akan cukup mengganggu bila dipakai sehari-hari. Oleh alasannya yakni itu buat kau yang cukup terganggu dengan error 0 MB internal memory ini dapat ikuti tata caranya sebagai berikut:
1. Backup terlebih dahulu semua data-data penting yang ada di internal memory Xiaomi Redmi S2 kau ke komputer
2. Admin asumsikan Redmi S2 kau juga sudah terpasang custom TWRP Recovery
3. Ambil file berjulukan Noverify.zip yang ada di sini kemudian taruh di MicroSD
4. Pilih install kemudian pilih select storage > MicroSD > arahkan ke file NoVerify.zip tadi
5. Swipe ke kanan untuk memulai proses instalasi
6. Kemudian Reboot

Harusnya sehabis mempraktikkan tutorial di atas, persoalan 0 MB pada internal memory Redmi S2 kau sudah tidak ada lagi, namun bila masih juga, dapat lakukan wipe pada internal memory melalu custom TWRP recovery. Yah untuk ketika ini memang gres cara di atas yang dapat kau lakukan biar dapat memperbaiki error 0 MB pada internal memory Xiaomi Redmi S2 sehabis dipasangi custom TWRP recovery.

Nanti bila ada cara lain yang lebih gampang dan yang lebih efektif, akan segera admin update. Jika dirasa bermanfaat silahkan +1, like dan bagikan serta jangan lupa untuk Subscribe channel Miuitutorial Indonesia untuk info-info terbaru seputar Xiaomi berbahasa Indonesia. Salam admin miuitutorial.com


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}