Home » » 15 tips dari Aplikasi WhatsApp yang belum banyak diketahui oleh pengguna

15 tips dari Aplikasi WhatsApp yang belum banyak diketahui oleh pengguna

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Aplikasi WhatsApp sangat rajin sekali menyuguhkan banyak sekali ragam fitur baru untuk memanjakan para penggunanya. Tetapi sayangnya masih banyak yg belum mengetahui sepenuhnya atau belum memakai fitur terbaru dari pelaksanaan WhatsApp.

Padahal, Anda sanggup memakainya untuk memudahkan dalam banyak sekali hal, diantaranya buat chatting lebih seru, menjaga privasi mengurangi konsumsi data serta masih poly yang lainnya.

Untuk itu pada dalam pertemuan kali ini saya telah update 20 fitur berdasarkan aplikasi WhatsApp terbaru yg pastinya ada yg belum kamu ketahui atau belum pernah engkau pakai.

fitur dan tips terkini berdasarkan aplikasi WhatsApp.

1. Mengirm foto tanpa mengurangi kualitas
pada versi modern aplikasi WhatsApp kamu telah mampu mengirim hampir semua format file via WhatsApp. Itu berarti engkau sanggup mengirim foto resolusi tinggi di aplikasi tadi tanpa mengurangi kualitas dan ukuran foto.

  • Jika telah terselesaikan Update lalu buka Aplikasi Watsapp dan buka lampiran

  • pilih dokumen
  • kemudian carilah gambar yg ingin kamu share ke teman-teman atau grup WhatsApp engkau .

2. untuk kamu yg sok sibuk Banyak chat sama orang penting pin saja obrolannya.

Berapa sih gerombolan WhatsApp yg kamu miliki?. Dan berapa banyak chatting yg masuk setiap harinya?. Repot bukan bila harus menulis atau menelusuri chatingan penting satu persatu.
Dalam fitur terbarunya WhatsApp 2018 ini sanggup engkau gunakan sebagai solusi, PIN saja obrolan penting kamu di WhatsApp menggunakan ini kamu sanggup lebih efisien dan berhemat waktu pada memakai aplikasi WhatsApp. Ingintahu bagai mana cara menciptakan nya, ok marilah ikuti DISINI

3 . Membarui video jadi gif.
Tip WhatsApp keren lainnya Iya itu memungkinkan engkau untuk mengganti video sebagai format gambar bergerak GIF. Belakangan ini gambar gif memang lagi terkenal banget pada medsos.
Anda bisa menciptakan sesuatu yang kreatif melalui fitur modern pelaksanaan WhatsApp tadi. Caranya mudah banget. Seperti biasa kamu mau kirim foto atau video dan klik format GIF.

4 . Membuat status di pelaksanaan WhatsApp.


Aplikasi WhatsApp pulang meluncurkan sebuah fitur menarik yang mampu engkau gunakan serta engkau bagikan ke banyak orang. Hampir seperti misalnya Snapchat serta Instagram Stories. Anda sanggup mengubah status sebagai lebih menarik menurut sebelumnya.

Selain memberikan goresan pena dalam fitur ini jua bisa kamu gunakan buat memberikan gambar atau video ke sahabat-sahabat atau grup WhatsApp engkau . Buat detail Kamu sanggup baca artikel DISINI Dan bisa langsung mempartekkan nya....?

5 . Kelebihan Man menggunakan fitur verifikasi 2 langkah.



Inovasi WhatsApp pada menciptakan penggunaan nyaman dan kondusif tak pernah berhenti sampai pada situ saja, mungkin engkau semua telah memahami. Fitur two step verification (verifikasi 2 langkah) telah mampu dipakai dalam pelaksanaan WhatsApp. Baik itu buat Android ataupun iOS.

verifikasi dua langkah adalah sebuah fitur yg mengharuskan kamu memasukkan sebuah password atau passcode buat bisa masuk atau mengakses kabar berdasarkan Akun tersebut. Buat kamu yg peduli sama privasi mulailah mengatur verifikasi berdasarkan kini . Kalau anda belum tahu begini caranya. Anda mampu ikuti DISINI

6 . Menambahkan robot sophisticated.


Diantara kamu yang menggunakan telegram dibandingkan menggunakan Whatsapp. Telegram lebih unggul lantaran memiliki fitur bot yg bisa dipakai untuk otomatis menjalankan suatu perintah.

Bahkan bot telegram sanggup diajak main game, nah Biar WhatsApp makin seru dan sophisticated engkau pula sanggup tambahkan bot pada aplikasi WhatsApp.

7 . Mengganti tema aplikasi WhatsApp.

Pernah gak engkau bosan menggunakan tema bawaan aplikasi Whatsapp ya ngga mampu diganti? Fitur terbaru mengubah tema memang gak disediakan secara resmi sang pihak penyelenggara aplikasi WhatsApp.

Makadari itu caranya mampu kamu baca dalam artikelnya DISINI

8. membuat akun Whatsapp tanpa memakai nomor telepon.


Denganmu pelaksanaan WhatsApp mengirim pesan atau audio serta video bisa dilakukan dengan cepat bahkan dengan koneksi jaringan yg minim sekali. Dalam kabarnya lagi resmi bergabungnya WhatsApp menggunakan Facebook, sekarang fitur-fitur WhatsApp semakin lengkap dan indah buat engkau gunakan sehari-hari.

Nah buat menciptakan akun aplikasi WhatsApp sendiri dibutuhkan sebuah angka telepon. Namun bagaimana jika kamu ingin menciptakan akun Whatsapp tanpa SIM card....? Jangan risi. Ada tips WhatsApp Android yg mampu engkau coba buat buat WhatsApp tanpa angka telepon. Simak cara-caranya dalam artikel pada DISINI

9 . Backup percakapan WhatsApp ke format txt


Semakin berkembangnya teknologi yg semakin maju manusia akan semakin dipermudahkan buat berkomunikasi antara teman ke sahabat. Buat itu pelaksanaan WhatsApp sangat berguna buat para pengguna smartphone Android juga iOS. Akan tetapi apabila mau backup percakapan WhatsApp gimana caranya ya?....

Memangnya sanggup tah.....!! Mampu dong? Engkau doang yg belum memahami caranya. Eksklusif saja ke point caranya pada artikel DISINI

10 . Irit kuota internet saat memakai pelaksanaan WhatsApp


Untuk engkau para pengguna aktif WhatsApp tentu saja penggunaan aktif akan membuat konsumsi data boros. Untungnya pelaksanaan pesan instan ini memiliki fitur spesifik buat berhemat kuota data sebagai akibatnya engkau sanggup lancar berkomunikasi tanpa boros kantong.

Nah ini dia terdapat langkah-langkah yg wajib engkau atur buat irit kuota internet saat memakai aplikasi WhatsApp. Lebih tepatnya DISINI

11. Mematikan indikasi centang biru.


Setiap pesan yg akan dikirimkan serta sudah dibaca akan ditandai dengan 2 centang biru. Namun apabila kamu merasa keberatan versus bicara mengetahui status pesan Sudah dibaca atau belum kamu mampu mengubahnya. Caranya?

Masuk ke sajian "Setting> akun> privasi" disitu gulir ke bawah dan hapus tanda centang pada pilihan sajian Real Receipts buat menonaktifkan tanda centang tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}