Home » » Beberapa Cara Untuk Menghemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8 (Tehnisikecil.com)

Beberapa Cara Untuk Menghemat Baterai Pada Samsung Galaxy Note 8 (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Jika berbicara mengenai Smartphone yang rupawan serta keren Tentu iya. Namun yg sangat kita sayangkan dalam Samsung Galaxy Note 8 Ini hanya dibekali baterai yang berkapasitas 20180 mah saja. Tentu saja ketika ini kapasitas baterai yg sedemikian sangatlah kecil untuk berukuran smartphone sebanyak Samsung Galaxy Note 8 bila dibandingkan menggunakan kompetitornya tentu Mereka mengusung kapasitas baterai yg lebih akbar lagi menurut para pengguna smartphone tadi.


Kapasitas baterai Samsung Galaxy Note 8 tadi pula kalah dibandingkan sebelum-sebelumnya seperti Samsung Galaxy Note 7. Tetapi dibalik itu seluruh Mungkin Samsung mempunyai alasan tersendiri, umumnya demikian tuntutan desain yg tipis atau justru mereka mempertimbangkan faktor keamanan baterai. Namun kalian sebenarnya tidak perlu kuatir dan bingung dengan Samsung Galaxy Note 8 anda lantaran kalian mampu melakukan penghematan baterai Samsung Galaxy Note 8 Ini dengan beberapa cara. Coba ikuti caranya misalnya dibawah ini.

1. Atur resolusi layar paling rendah.


Fitur buat mengatur resolusi layar dalam Samsung Galaxy Note 8 Ini tentu akan sangat menguntungkan dan bermanfaat buat berhemat baterai. Anda bisa memilih resolusi layar menurut yg tinggi sampai paling rendah. Terdapat pilihan resolusi misalnya diantaranya HD+ FHD+ Quad HD+. Anda bisa menentukan HD+buat berhemat baterai Samsung Galaxy Note 8 anda.

2. Wallpaper serta tema berwarna gelap.


Penggunaan rona putih dalam wallpaper ataupun tema serta tuh sangat berpengaruh besar pada penggunaan daya baterai. Warna putih akan membutuhkan poly asupan daya buat menampilkan rona yang jelas tersebut. Layar Amoled tidak mempunyai rangkaian backlight. Jadi hal ini adalah pilihan yg paling bijak jika kalian memilih wallpaper ataupun tema buat penghematan daya baterai pada Samsung Galaxy Note 8 anda.

3. Aktifkan S pen Power Saver


Penggunaan S pen juga dapat berhemat daya baterai dalam Samsung Galaxy Note 3 anda. Saat kalian mencabut uban Anda bisa mengaktifkan S pen power saver.

4. Mengatur power Saver.


Langkah terakhir kalian mampu mengaktifkan fitur power saver dalam menu pengaturan baterai. Sistem akan mengatur penggunaan daya baterai agar lebih hemat dan tahan lama .

Mungkin itulah fakta atau tips dari PC Software Agar sanggup berhemat baterai pada Samsung Galaxy Note 8 kamu . Memang menggunakan melakukan tips pada atas Saya harap kalian akan merasakan terdapat yang kurang berdasarkan segi tampilan Samsung Galaxy Note 8 anda, model engkau senang menggunakan tema yang terperinci tetapi harus diganti menggunakan yg gelap atau engkau harus mengurangi resolusi layar yg membuatnya Jadi kurang bagus serta menarik. Untuk smartphone kelas atas, tetapi pilihan itu adalah cara terbaik buat menghemat baterai Smartphone anda.

Semoga keterangan ini bermanfaat bagi anda serta jangan lupa Jika terdapat yg perlu ditanyakan Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}