Home » , , , » Biaya Ganti Konektor Charger Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018

Biaya Ganti Konektor Charger Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Arahmath cell - Biaya Ganti Konektor Charger Android Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018- Informasi Terbaru Terkait harga service serta porto ganti konektor Charger Xiaomi Redmi 3 yang mungkin bermanfaat bagi yg punya hp Xiaomi yg sedang mengalami kerusakan dalam port atau konektor chargernya.



Mengetahui Harga Biaya Ganti Konektor Charger Android Xiaomi Redmi 3 Juga sangat krusial waktu konektor pada hp Xiaomi Redmi 3 kalian mengalami kerusakan, karna bila nir segera diperbaiki maka tentunya kalian nir bisa melakukan penchargeran / pengecesan dalam hp Xiaomi kalian dan tentunya kalian musti mempunyai destop buat mengisi daya baterai secara manual menggunakan melakukan poncopotan baterai untuk pada isi balik .


Biaya ganti konektor charger android Xiaomi Redmi 3

Baca Juga:
- Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi dua Terbaru 2018
- Harga Servis Ganti LCD XIAOMI Redmi 4X
- Biaya Ganti LCD Touchscreen OPPO A37 Terbaru
- Harga Ganti Touchscreen LCD Xiaomi Redmi 2



Terkait dengan kerusakan Port Konektor Charger umumnya mempunyai ciri - ciri kerusakan yang sama yaitu Longgarnya Bagian Charger yang menyebabkan tancapan kabel dalam HP Xiaomi kalian mudah tanggal atau malah bahkan HP tidak terisi sama sekali pada waktu kalian hubungkan menggunakan Charger.

Tentunya apabila sudah mengalami hal yang sedemikian rupa, maka langkah yg terbaik adalah menggunakan melakukan pergantian Port Charger menggunakan yg baru lagi, sehingga kalian bisa dengan mudah melakukan pengisian daya baterai pulang, dan sudah poly sekali Toko yg menjual port konektor charger ini menggunakan harga yang nisbi murah sekitar 55 - 60rb-an.

Dan mengenai Cara Pemasangannya pula relatif gampang kok, bahkan lebih mudah menurut pada pada saat kalian melakukan pergantian LCD atau pun yang lainnya. Hanya tinggal Membuka Casing kemudian Cover belakang dan lalu tinggal kalian ganti Dok Konektor yang usang dangan yg baru saja kalian beli eksklusif beres, atau kamu juga mampu pribadi menggantinya ke tukang service hp yg umumnya juga nir terpaut mahal menggunakan harga diatas.





Itulah sedikit ulasan mengenai Seputar Biaya Ganti Konektor Charger HP Xiaomi Redmi tiga Terbaru 2018 yg mungkin sanggup berguna buat teman-sahabat pengguna HP Xiaomi Redmi tiga.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}