Home » , , , » Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android

Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android

Posted by Firmware Tech on Monday, September 24, 2018

Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM atau Lupa Parsword BBM pada Android - Anda mungkin keliru satu orang yang mencari informasi tentang Lupa Kata Sandi BBM di Android. Mendengar kata lupa kita menjadi insan memang tidak pernah luput berdasarkan istilah lupa serta kesalahan yg akan membuat anda merasa bingung buat mengingatnya. Kalau berdasarkan segi lupa kata sandi bbm tentunya ini pula akan membuat anda resah dan kesal karena telah berkali-kali memasukan password BBM masih salah apalagi memasukan password BBM ada batasnya dan harus menunggu beberapa mnt supaya bisa memasukan pulang.

Lupa Kata Sandi BBM bisa anda atasi menggunakan menyetel ulang istilah sandi, baik di pelaksanaan BBM maupun disitus BBM yang telah disediakan. Syarat yang harus anda penuhi supaya mampu menyetel ulang kata sandi BBM yaitu dengan mengingat email yang anda masukan pada ketika anda mendaftar dan tentunya email tadi sudah pada pembuktian menggunakan akun BBM anda. Jika anda mengingat email serta tidak di pembuktian dengan akun BBM yg anda daftar, tentu ini akan membuat anda tidak sanggup menyetel ulang istilah sandi BBM.

Cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android
Untuk anda pengguna BBM android, anda nir perlu risi lantaran mengalami Lupa Kata Sandi BBM hanya saja anda harus jangan lupa Email dan sudah verifikasi email tersebut sewaktu anda menciptakan atau mendaftar BBM karena sebenarnya menyetel ulang kata sandi BBM sangat gampang, yaitu menggunakan mengunjungi situs mereset istilah sandi BBM yang telah disediakan sang pihak BBM serta otomatis pihak BBM akan mengirim verikasi mengubah Kata Sandi BBM anda, tanpa wajib mengingat istilah sandi usang anda, untuk lebih jelas silahkan anda simak tutorial dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Kata sandi BBM pada Android :
  1. Pertama anda wajib mengunjungi dulu situs atau laman menyetel ulang istilah sandi BBM disini
  2. Jika anda sudah berada dihalaman tersebut kini masukan Username anda yaitu Email sewaktu mendaftar BBM dan isi verification yang telah disediakan dikolom yg terlihat bila sudah anda isi silahkan anda klik "submit"
  3. Setelah anda klik "Submit" kini dihalaman selanjutnya anda akan mendapatkan perberitahuan bahwa sebuah "email reset password sudah dikirim ke Email.."
  4. Selanjutnya buka alamat Email anda buat verifikasi buat Meyetel ulang kata sandi BBM dengan cara saja klik "Change your BlackBerry® ID password" yg masih ada pada Email anda yg sudah dikirim tersebut oleh pihak BBM
  5. Sekarang anda akan pribadi berada dihalaman memasukan istilah sandi baru, dihalaman ini masih ada 2 kolom yg digunakan buat memasukan istilah sandi baru yaitu "New Password" dan "Confirm Password" silahkan anda masukan istilah sandi baru anda pada kolom "New Password" serta konfirmasi menggunakan istilah sandi yg sama pada kolom "Confirm Password" sesudah terselesaikan dimasukan kini klik "Submit"
  6. Sekarang anda sudah berhasil meyetel ulang Kata Sandi BBM dengan istilah sandi yang baru, silahkah anda login akun BBM anda dengan kata sandi baru di aplikasi BBM smartphone android.

Anda jua bisa langsung menyetel ulang istilah sandi BBM pada aplikasi BBM dengan cara buka aplikasi BBM, klik Sig-In > Lupa Kata Sandi? lalu masukan Email anda yg tersedia di kolom Alamat Email dan pula masukan kode pembuktian yang ditampilkan dalam gambar pada kolom yang sudah disediakan, selanjutnya klik "kirim" selanjutnya anda buka alamat Email langsung pada aplikasi Email menggunakan klik "Ganti kata sandi BlackBerry® ID Anda" yg telah dikirim sang pilh BBM serta sekarang anda tinggal memasukan istilah sandi baru anda.

Sekian artikel tentang cara mengatasi Lupa Kata Sandi BBM di Android, semoga artikel ini dapat membantu anda yang lagi mencari fakta tentang Lupa Kata sandi atau lupa Password BBM pada android. Selamat mencoba serta semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}