Home » , , , , , , » Bypass accound lenovo A2018 / K5 via Sp flashtool

Bypass accound lenovo A2018 / K5 via Sp flashtool

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi di persinggahan PC Software
kali ini aku akan membagikan tutorial mengenai cara menghapus Accound . Seperti yg telah kita rasakan. Sesudah Android Lollipop (5.0.1) ke Marsmallow (6.0.1) pada buat taraf keamanan yg pada sertakan di pada android semakin ketat, dari versi android sebelum nya.Galat satu nya yaitu pengamanan Factory reset protection atau frp.

Sudahkan anda tahu apaitu FRP.....? FRP merupakan pengamanan modern dari android yg dimana perangkat tersebut akan meminta accound Veryfikasi Google (Email/sandi) sesudah anda terselesaikan melakukan setel ulang pabrik. Hal tersebut umumnya terjadi ketika anda terselesaikan melakukan Factory reset/ Flasing.

Akun Gmail Veryfikasi yg diminta buat dimasukkan pulang bkan asal-asalan akun. Melainkan akun yg terakhir kali kita tambahkan atau yang terakhir kali di kenali sang perangkat android tadi. Jika anda tidak mampu mengingat nya atau tidakbisa memasukkan maka perangkat android tidakbisa di akses balik .



Fitur tadi hampir sama dengan sitem keamanan iCloud milik iOS. Apabila seorang tidak mampu mengingat/memasukkan accound yg diminta, maka seseorng tidak dapat mengakses perangkat, maka ponsel tersebut tidak bisa di pakai.

Maka berdasarkan itu sebelum anda melakukan Factory reset/ melakukan flasing smartphone, sebaik nya anda periksa terlebih dahulu akun Google yang ada pada pada ponsel, dan pastikan bahwa anda mampu mengakses ataupun juga mampu langsung menghapus nya.

Dan apabila anda sudah terlanjur melakukan hal tadi dan anda lupa email/pasword nya, maka sobat mampu melakukan Bypass accound, buat melakukan Bypass accound tadi aku menggunakan metodi flasing, tetapi nir akan menghapus data yg terdapat di dalamperangkat. Dan buat melakukan nya terdapat bahan bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu. Dan bahan-bahan tadi telah saya sediakan dalam link pada bawah ini.
Baca pula: Versi OS yg nyaman pada pakai oleh pengguna android.

Bahan bahan yg perlu anda pesiapkan.
  • Download Flash_Tool_exe_Windows_v5.2018.00 ( jika anda belum punya)
  • PC/laptop
  • Kabel USB( saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Cara melakukan Bypass accound lenovo A2018 / K5
  • Terlebih dahulu anda download bahan yg aku sediakan dalam link di atas.
  • Setelah seluruh selesai anda Download, maka anda bisa langsung mengekstrak nya.
  • Buka Sp Flash_Tool.
  • 1.Eksklusif saja anda klik Scatter_Loading, kemudian anda cari arsip yg bernama MT2018_Android_scatter. Didalam folder hasil ekstrakan FRP tadi. Klik 2x atau sanggup klik open.
  • 2.Kemudian anda pastikan bahawasan nya file frp tercentang.
  • 3.Download only.
  • 4.Setelah seluruh nya anda lakukan menggunakan sahih maka anda eksklusif klik Download. Contoh seperti dalam gambar di bawah ini.


Baca juga: Specifikasi lenovo A2018 terbaru
  • Selanjut nya Matikan smartphone yg masih pada keadaan hidup. Sampai benar-benar tewas.
  • Sambungkan smartphone lenovo A2018 / K5 ke PC/Laptop. Secara bersamaan anda tekan tombol volume (+)(-) hingga lenovo A2018 / K5 terbaca oleh PC/Laptop. Serta sesudah terdapat notifikasi bar yang berjalan maka anda sanggup lepaskan tombol volume tadi.
  • Tunggulah sampai proses terselesaikan yang pada tandai menggunakan centang hijau pada layar monitor anda. Contoh misalnya dalam gambar pada bawah.
  • Setelah anda melihat gambar misalnya di atas. Maka anda mampu pribadi cabut
  • lenovo A2018 / K5dari PC/Laptop, serta bisalangsung menghidupkan nya. Menggunakan cara tekan tombol power.
  • Selesai
Saya sediakan Video yang bisa anda lihat di bawah ini.


Mungkin berdasarkan sini anda sudah lulus melakukan Bypass accound lenovo A2018 / K5 via Sp flashtool. serta jika terdapat yang kurangfaham atau sulit pada mengerti anda sanggup tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}