Home » » Cara memunculkan Menu yang tersembunyi pada Samsung Galaxy j3pro dengan mudah

Cara memunculkan Menu yang tersembunyi pada Samsung Galaxy j3pro dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Jumpa lagi menggunakan aku PC Software. Para pecinta smartphone khususnya brand Samsung. Saat ini Samsung masih menduduki peringkat pertama Gesit pada produksi smartphone smartphone terkini, nah salah satu smartphone yg memiliki fenomena menurut Samsung adalah seri j3 Pro. Iya Samsung Galaxy j3pro ini memang sedikit memiliki harga yang lebih murah daripada Samsung Samsung yg lain. Desain yg bagus dan memiliki spek yang dibawahnya lumayan rupawan jua.

Bagi Anda yg masih baru baru memegang smartphone Samsung Galaxy j3pro mungkin akan sedikit terkejut apabila melihat tampilan hidangan awalnya. Iya pada tampilan sajian secara default ternyata Samsung Galaxy j3pro ini nir memiliki sajian misalnya seri Samsung kebanyakan. Karena Samsung Galaxy j3pro ini mengusung UI default seperti menggunakan UI iOS dan MIUI miliknya Xiaomi yang bergaya flat.

Dengan demikian para pengguna akan sangat gundah melihat tampilan layar depan mereka. Terkadang mereka telah beranggapan yang negatif. Jangan-jangan j3pro milihnya palsu atau Samsung Galaxy j3 Pro KW. Iya mungkin kami anggap masuk akal-lumrah saja dugaan tadi. Namun sebenarnya tidaklah demikian lantaran kalian pisang memunculkan toggle yg dimana memunculkan Menu dalam Samsung Galaxy j3 Pro menggunakan sangat sangat sangat gampang.

Bagi yg masih Awam bingung dengan caranya....? Ya sudah pantai kesempatan kali ini PC Software akan membagikan caranya kepada anda seluruh serta khususnya para pengguna Samsung Galaxy j3 Pro yg masih baru. Yuk eksklusif saja ikuti langkah-langkahnya misalnya di bawah ini.

Cara memunculkan Menu yang tersembunyi pada Samsung Galaxy j3pro menggunakan mudah
  • Cara yang pertama silahkan kalian masuk ke sajian home screen samsung galaxy j3pro anda (laman depan)
  • Langkah selanjutnya tekan serta tahan sedikit pada bidang kosong dalam layar homescreen serta akan ada banyak pilihan sajian. Contoh seperti dalam gambar berikut.
  • Perhatikan gambar gear atau ikon pengaturan. Kalian buka pengaturan layar depan tadi.
  • Tekan saja menu konten layar depan menggunakan distribusi (Tampilkan semua aplikasi pada layar depan) contoh seperti pada gambar berikut.

  • Setelah Anda menentukan nanti akan ada pesan pop-up yang pada mana pesan tersebut seperti dibawah ini. Bahwa aplikasi akan ditemukan dalam layar depan dengan icon icon aplikasi yang akan ditampilkan. Contoh seperti dalam gambar dibawah ini.
  • Selanjutnya kalian tinggal pilih ok saja. Lalu Anda lihat sajian Samsung Galaxy j3 Pro anda telah timbul dalam layar homescreen (layar primer)
Cukup mudah bukan langkah-langkah Cara memunculkan Menu yang tersembunyi pada Samsung Galaxy j3pro menggunakan mudah. dan mungkin dari kalian ada yang masih bingung anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah. semoga informasi yang kami sampaikan dapat permanfaat untuk anda semua,


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}