Home » » Bypass akun Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool

Bypass akun Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

pada kesempatan siang hari ini aku akan membagikan tutorial mengenai Bypass acoound Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yg menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool. pada saat kemudian aku sudah mengulas tentang cara bypass akun Google Lenovo A 2018a40 . namun seiring permintaan temen-temen flashing yg melakukan trik ini masih poly yang kesulitan. Namun aku tidak bosan-bosan buat mencari solusi yang lainnya.

Saya sudah mencoba dalam smartphone Lenovo yang selesainya melakukan handreset ternyata user lupa email ataupun password, tentu saja hal ini tidak akan sanggup masuk ke sajian home screen. Lenovo yg sudah pernah saya praktekkan yaitu:

  • Lenovo A2018 vibe k5
  • Lenovo A2018 vibe c
  • Lenovo A2018

Tipe Lenovo diatas lah yg telah pernah sayang Bypass akun Google. Namun bila sobat memiliki permasalahan dalam tipe Lenovo yg lain sobat mampu mencobanya memakai Sofware ini. Yg krusial Lenovo tersebut menggunakan chipset Qualcomm.

Adapun cara-caranya menjadi berikut. Tetapi sebelum anda melakukan Bypass akun Google Lenovo, ada aplikasi yang wajib anda download terlebih dahulu, serta aplikasi tadi bernama Qualcomm frp tool. Yang telah aku sediakan pada link dibawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan

  • Download Qualcomm frp tool.
  • Download USB Driver.
  • PC ataupun laptop
  • Kabel USB ( saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone )

Langkah-langkah Bypass akun Google Lenovo.

. Download Qualcomm frp tool di atas hingga terselesaikan.
. Lalu Anda instal USB Driver ( Anda bisa tinggalkan pada tahap ini bila smartphone telah terdeteksi sang PC ataupun laptop )
. Lalu Anda ekstrak. Dan carilah "Qualcomm_FRPTool_C_V1.01.Exe" pada dalam folder hasil ekstrakan tersebut. Pribadi saja klik 2x. Contoh misalnya dalam gambar berikut.

. Lalu Anda buka menggunakan cara klik 2x. Selesainya terbuka langsung saja anda klik " Star " misalnya contoh pada gambar berikut.


. Setelah itu Anda matikan Smartphone Lenovo yang masih pada keadaan hayati, lalu masuk ke menu " recovery mode " menggunakan cara tekan tombol vol (+)(-) dan power secara bersamaan sampai masuk ke hidangan recovery. Lalu Anda sanggup melepaskan tombol tersebut.
. Setelah itu Anda pilih hidangan " reboot to bootloader " menggunakan cara gulir ke bawah menggunakan tombol vol(-).
. Lalu Anda sambungkan smartphone ke PC ataupun laptop memakai kabel USB ( yang sudah Anda persiapkan tadi ) lalu anda konfirmasikan " OK " menggunakan cara tekan tombol power.
. Tunggulah hingga proses terselesaikan. Yg ditandai dengan tulisan "PASS " pada Qualcomm frp tool. Serta Smartphone Lenovo akan merestart menggunakan sendirinya. Contoh misalnya pada gambar berikut.


. Lalu Anda sanggup mencabut smartphone berdasarkan PC ataupun laptop.
. Tunggulah hingga proses masuk ke hidangan bahasa.
. Setelah masuk ke sajian bahasa anda lakukan menggunakan mengonfirmasikan pilihan yg tertera dalam layar Smartphone Lenovo tadi.


. Setelah anda masuk ke sajian jaringan misalnya pada gambar diatas serta tombol
" lewati " telah terbuka maka anda telah mampu masuk ke sajian home screen. Dalam artian anda sudah berhasil melakukan Bypass akun Google dalam Smartphone Lenovo.
. Selamat mencoba

Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis tentang Bypass acoound Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool . jika terdapat kesulitan atau ada yg kurang paham atau terdapat link error ataupun yang lainnya Anda sanggup tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Serta terima kasih sudah mengunjungi blog yg sederhana ini.

salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}