Home » » Cara flash oppo A71 via SP flashtool dengan mudah

Cara flash oppo A71 via SP flashtool dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pada kesempatan siang hari ini aku akan membagikan tutorial Cara flash Oppo A71 via SP flashtool dengan mudah . Apakah anda sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara mengembalikan atau upgrade ROM smartphone Oppo A71. Apabila Iya anda sanggup mengikuti tutorial pada bawah ini.


Tutorial yg saya tulis di bawah, tidak hanya buat upgrade ROM saja, melainkan sanggup buat menghilangkan perseteruan yang seringkali terjadi dalam smartphone Android dan khususnya pada Oppo A71 tadi. Misalnya contoh:
Oppo A71 bootloop Oppo A71 hang Oppo A71 aplikasi sudah berhenti Oppo A71 sayangnya sistem UI sudah berhenti Oppo A71 sayangnya pelaksanaan tidak menanggapi Oppo A71 meninggal total
Itulah tersebut permasalahan yg acapkali dialami oleh para pengguna smartphone Android. Serta Tak jarang jua yang kebingungan buat mengatasi perseteruan tadi, pertarungan tadi memang sanggup diatasi menggunakan melakukan hand reset melalui hidangan factory mode, namun tidak seluruh permasalahan pada smartphone sanggup diatasi menggunakan Hand reset .

Tanpa berpikir panjang tanpa basa-basi Anda bisa ikuti langkah demi langkah cara melakukan Flash Oppo A71 via SP flashtool menggunakan gampang di bawah ini. Namun ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan, serta bahan-bahan tadi telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan

Download USB Driver Oppo A71
Download Qfill
Download firmware Oppo A71 Atau Download DISINI
PC atau laptop
Kabel USB ( saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone )

Langkah-langkah melakukan flashing

. Terlebih dahulu Anda download bahan-bahan pada atas.
. Install USB Driver Oppo A71 hingga terselesaikan ( jika smartphone anda telah terdeteksi dalam PC atau laptop Anda sanggup tinggalkan pada tab ini )
. Lalu Anda ekstrak SP flashtool. Pertanda cari flashtool_axe. Pada folder output ekstrakan SP flashtool.
. Setelah terbuka langsung saja anda klik "scatter loading" contoh pada gambar berikut.


. Carilah file pada dalam folder firmware yg telah terselesaikan Anda ekstrak yang bernama MT675 Android Scatter lalu pilih arsip menggunakan konfirmasi ok .
. Abaikan sejenak supaya flashtool memuat arsip firmware sampai selesai. Kemudian Clik "download"



. Terlebih dahulu Anda matikan smartphone yg masih pada keadaan hayati sampai sahih-benar posisi meninggal. Dan pastikan jua daya baterai terisi lebih kurang 30% ke atas.
. Sambungkan smartphone Oppo A71 ke PC ataupun laptop menggunakan kabel USB yang sudah Anda persiapkan tadi.
. Anda sanggup menekan tombol volume (+)(-) sejarah persamaan supaya smartphone cepat terdeteksi sang flashtool.
. Proses flashing akan segera dimulai yg ditandai dengan berjalannya bar yang berwarna kuning berjalan lambat.
. Tunggulah sampai proses tadi selesai dan nantinya akan timbul notifikasi bahwa flash sudah terselesaikan.
. Setelah anda melihat notifikasi seperti gambar di atas anda mampu eksklusif mencabut smartphone dari kabel USB serta langsung menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power kurang lebih 6 sampai 7 dtk.
. Dari step ini smartphone Oppo A71 anda sudah berhasil melakukan flashing. Namun anda harus bersabar, umumnya buat masuk ke home screen pertama kali smartphone membutuhkan ketika lebih kurang 10 sampai 15 mnt.


Mungkin hanya itu yg dapat aku tulis dan saya share, Jika terdapat kesalahan atau kurang paham Anda mampu tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yg sederhana ini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}