Home » » Cara flash oppo A59 via SP flashtool dengan mudah 100%berhasil

Cara flash oppo A59 via SP flashtool dengan mudah 100%berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software.
Pada kesempatan siang hari ini aku akan memberikan tutorial Cara flash Oppo a59 via SP flashtool menggunakan mudah. Apakah anda sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara mengembalikan atau upgrade ROM smartphone Oppo a59. Jika Iya anda sanggup mengikuti tutorial di bawah ini.

Tutorial yang saya tulis pada bawah, tidak hanya buat upgrade ROM saja, melainkan bisa buat menghilangkan perseteruan yg acapkali terjadi pada smartphone Android serta khususnya dalam Oppo a59 tadi. Misalnya contoh:

Oppo a59 bootloop Oppo a59 hang Oppo a59 pelaksanaan telah berhenti Oppo a59 sayangnya sistem UI sudah berhenti Oppo a59 sayangnya aplikasi nir menanggapi Oppo a59 tewas total
Itulah tadi permasalahan yg seringkali dialami oleh para pengguna smartphone Android. Serta Tak sporadis jua yg kebingungan buat mengatasi perseteruan tadi, konflik tadi memang bisa diatasi dengan melakukan hand reset melalui hidangan factory mode, tetapi tidak semua konflik dalam smartphone mampu diatasi dengan Hand reset.

Tanpa berpikir panjang tanpa basa-basi Anda sanggup ikuti langkah demi langkah cara melakukan Flash Oppo a59 via SP flashtool dengan gampang pada bawah ini. Namun ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan, dan bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan
  1. Download USB Driver Oppo a59
  2. Download SP flashtool v.5
  3. Download firmware Oppo a59
  4. PC atau laptop
  5. Kabel USB ( saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone )
Baca pula:


Langkah-langkah melakukan flashing .

. Terlebih dahulu Anda download bahan-bahan di atas.
. Install USB Driver Oppo a59 sampai terselesaikan ( jika smartphone anda sudah terdeteksi pada PC atau laptop Anda mampu tinggalkan dalam tab ini )
. Lalu Anda ekstrak SP flashtool. Pertanda cari flashtool_axe . Pada folder output ekstrakan SP flashtool.
. Setelah terbuka langsung saja anda klik "scatter loading" contoh dalam gambar berikut.



. Carilah file di dalam folder firmware yg telah selesai Anda ekstrak yang bernama MT675 Android Scatter lalu pilih arsip dengan konfirmasi ok.
. Biarkan sejenak supaya flashtool memuat file firmware sampai selesai. Lalu klik " download "..



. Terlebih dahulu Anda matikan smartphone yg masih pada keadaan hidup sampai sahih-sahih posisi meninggal. Serta pastikan pula daya baterai terisi kurang lebih 30% ke atas.
. Sambungkan smartphone Oppo a59 ke PC ataupun laptop menggunakan kabel USB yg sudah Anda persiapkan tersebut.
. Anda bisa menekan tombol volume (+)(-) sejarah persamaan agar smartphone cepat terdeteksi sang flashtool.
. Proses flashing akan segera dimulai yg ditandai dengan berjalannya bar yg berwarna kuning berjalan lambat.
. Tunggulah hingga proses tersebut terselesaikan dan nantinya akan ada notifikasi bahwa flash telah terselesaikan.


. Setelah anda melihat notifikasi seperti gambar di atas anda mampu langsung mencabut smartphone menurut kabel USB dan eksklusif menghidupkan menggunakan cara menekan tombol power sekitar 6 sampai 7 dtk.
. Dari step ini smartphone anda sudah berhasil melakukan flashing. Namun anda wajib bersabar, umumnya buat masuk ke homescreen pertama kali smartphone membutuhkan saat sekitar 10 sampai 15 mnt.

Mungkin hanya itu yang bisa saya tulis dan saya share, Jika ada kesalahan atau kurang paham Anda mampu tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah. Terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}