Home » » Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!

Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update! - Selamat siang kawan-kawan blog ku...?? Di sini saya akan menunjukkan ke dalam kalian tentang penglaman saya dalam ketika menginstal Ufi Box mengalami Error You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update!, dengan cara searching di google ,tidak sanggup memecahkan kasus tadi.

Dengan aku mencoba dengan cara ku sendiri Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated perangkat lunak version, please goto //ufibox.Com and get an update!, alhamdulilah masalah Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update! pada akhirnya kelar juga.

Jadi bagikalian yang mengalami hall yg sama seperti yang aku alami terdapat saat ini , model masalah error seperti


.....!!!!!
You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update!
Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured

Sekarang kita langsung mulai saja tutorial Cara mengatasi ufi box error You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update!Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured.

1. Kamu buka My Komputer pilih Local Disk C:WindowsSystem32driversetc buka dengan aplikasi nootped tambah kan ulr 127.0.0.1 //www.Ufibox.Com kemudian engkau Save .


2. Kamu tinggal Instal ulang driver ufi box yang persi terbaru UFI_v1.2.0.429 . Silahkan kamu download driver tersbut dalam laman di bawah.


Download - UFI_v1.Dua.0.447 setup.Zip - Google drive
Download - Ufi Box Isp - Google drive
Kamu Install Ulang menggunakan Cara Instal Ufi Box White Terbaru Yang Bener

3. Berikutnya engkau instal saja seperti biyasa... Lagi.. Serta ingat antivirsunya di matikan terlebih dahulu,dalam saat menginstall driver ufi box tersebut.

Nya mungkin hanya itu saja yang saya bisa bahas cara atasi error You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update!/Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured , semoga artikel ini mampu bermanpaat dan berguna buat kalian, jika kalian masih galau dalam tutorial ini,,,??

Kamu bisa menenaykan ke pada admin blog kami , semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk meyelasaikan masalah error pada ufi box You are using an outdated aplikasi version, please goto //ufibox.Com and get an update!/Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured , cukup sekian trimakasih anda telah membaca artikel ini, jika kalian minat untuk menjadi langgan blog kami,,kamu bisa masukan emial kalian pada halaman di bawah ini.. sampai jumpa wasalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}